Si Kuda Hitam Berpony Dapat 5 Standing Ovation

Selasa, 22 Desember 2020 - 04:39 WIB
loading...
Si Kuda Hitam Berpony Dapat 5 Standing Ovation
Penampilan Fitri. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kontestan berjuluk si Kuda Hitam Berpony, Fitri, tampil luar biasa hingga mendapatkan standing ovation dari kelima juri saat menutup panggung Showcase Indonesian Idol Special Season yang disiarkan RCTI, Senin (21/12) malam.

Fitri yang menjadi penampil pamungkas tampil begitu memukau ketika membawakan lagu milik Raisa berjudul "Terjebak Nostalgia". Kontestan yang mendapat julukan Kuda Pony Hitam dari Ari Lasso ini membuktikan kemampuannya dengan tampil apik di setiap babak.

( )

Ari Lasso awalnya sempat merasa tak percaya diri karena hanya dirinya yang merinding mendengar suara Fitri. Sementara juri lain hanya melihat "biasa", meski begitu lagu selesai, kelima juri tanpa ragu langsung memberikan standing ovation buat Fitri.

"Kita tahu kamu punya teknik tinggi dan kematangan kamu untuk menahan diri. Pada detik ketujuh saya merinding, kagum meski selera pribadi agak lebih dikurangi sedikit, tapi itu amazing performance. Saya ingin kamu ada terus sampai Spekta, bahkan 5 besar Idol," ungkap Ari.

Sementara, Titi DJ mengungkapkan bahwa ketika melihat list lagu yang bakal dibawakan Fitri, ia tak yakin kalau sang kontestan bisa lepas dari "bayang-bayang" Raisa. Namun, Fitri ternyata mampu memberikan warna serta rasa tersendiri pada lagu tersebut.

"Saat tampil kamu nggak ada kesan Raisanya. Ini jadi lagunya Fitri. Kamu punya power luar biasa dan saya terkesima. Saya yakin kamu bisa terus sampai 7 besar," kata Titi DJ.

( )

Belum tentu 5 standing ovation menjamin Fitri akan mulus melenggang ke babak selanjutnya. Maka itu, terus beri dukungan kepada jagoan Anda agar bisa melanjutkan perjalanan di panggung Indonesian Idol. Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada kontestan favorit agar lanjut ke babak Spektakuler, dapat melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)