Baim Wong dan Deddy Corbuzier Raih Penghargaan Moeslim Choice Award

Selasa, 22 Desember 2020 - 06:05 WIB
loading...
Baim Wong dan Deddy Corbuzier Raih Penghargaan Moeslim Choice Award
Baim Wong dan Dedy Corbuzier berhasil meraih Moeslim Entrepreneur pada Moeslim Choice Award ke-3. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh yang menginspirasi. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Moeslim Choice Award ke-3 telah memberikan penghargaan kepada tokoh muslim, nasional hingga generasi muda yang menginspirasi. Yang menarik, Baim Wong dan Dedy Corbuzier berhasil meraih penghargaan Moeslim Entrepreneur.

Bagi Baim, dirinya tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. Apalagu, piala tersebut dikaitkan dengan sedekah dan dia merasa belum yakin dengan apa yang diperbuatnya itu. (Baca juga: Aksi Langka, Kaka Slank Naik ke Meja Juri saat Duet dengan Ramanda )

“Terima kasih untuk awardnya, kadang saya juga malu jika menerima piala berbau sedekah karena menurut saya apakah sedekah saya sudah benar apa belum, saya juga selalu bertanya, alhamdulillah kebanyakan ustad bilang benar. Semua berasal dari hati kecil. Saya tau disini banyak orang hebat yang sedekah luar biasa yang tanpa diketahui, mudah-mudahan ini berkah buat banyak orang,” kata Baim.

Moeslim Choice Award ke-3 tahun ini mengangkat tema Inovasi Umat Untuk Indonesia. Acara diselenggarakan di Auditorium TVRI Pusat, Jakarta, Senin (21/12) malam.

Ada delapan kategori penghargaan yang diberikan, yakni Governence Award, Ulama dan Juru Dakwah, Moeslim Entrepreneur, Inspiring Figure, Democracy Award, Man Of The Year, Life Time Achivement dan Lembaga Keuangan Syariah.

Kategori-kategori tersebut diberikan ke beberapa tokoh muslim Tanah air dan lembaga perbankan syariah yang dianggap mampu memberikan inspirasi untuk negeri.

Selain Baim dan Deddy, mereka yang meraih Moeslim Choice Award ke-3 ini, yakni Presiden ke-6 RI Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang mendapat penghargaan Life Time Achievement, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPaN-RB) Tjahjo Kumolo, Ustad Khalid Basalamah, Ketua BNPB Letjen Doni Munardo serta beberapa bank syariah seperti BNI Syariah, Mandiri Syariah dan BCA Syariah.

CEO Majalah Moeslim Choice Usman Rizal mengatakan tahun ini adalah tahun ke tiga pemberian penghargaan yang diberikan kepada tokoh nasional dan daerah yang mampu memberikan inspirasi bagi negeri.

“Ada beberapa tokoh muda yang diberikan penghargaan, mulai dari artis hingga tokoh muda di daerah, yang telah memberikan inspirasi bagi kaum milenial Tanah Air,” kata Usman. (Baca juga: Lihat Karen Nyanyi Penuh Penjiwaan, Anang Hermansyah Jadi Kangen Ashanty )

Dijelaskannnya, tahun ini sejumlah tokoh muda yang mampu menjadi inspirasi bagi kaum muda mendapat penghargaan, seperti Baim Wong dan Deddy Corbuzier yang mendapat penghargaan Moeslim Entrepreneur.

Selain memberikan beragam penghargaan, acara ini juga dimeriahkan dengan musik gambus dan fashion show.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)