Sukses Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kita Kerja Tim, Solid Banget

Selasa, 22 Desember 2020 - 09:00 WIB
loading...
Sukses Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kita Kerja Tim, Solid Banget
Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta sukses digemari penonton RCTI. Amanada Manopo mengaku semua itu berkat kerja tim. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta sukses digemari penonton RCTI. Dibintangi Arya Saloka , Amanda Manopo , Evan Sanders dan sederet nama beken lainnya, sinetron Ikatan Cinta terus memecahkan rekor dengan perolehan rating tertinggi di televisi.

Pada primetime Jumat, 18 Desember 2020, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan streaming di RCTI+ serta Vision+ membuktikan konsistensinya dalam memikat hati penonton di Tanah Air dengan rating yang melesat ke 12,4 di semua demografi. (Baca juga: Yuk, Intip Isi Mobil Arya Saloka Selama Syuting Sinetron Ikatan Cinta )

"Setidaknya saya sudah menampilkan sesuatu hal yang tulus dari hati. Tapi setidaknya, saya ngasih sesuatu semuanya itu dari perasaan, dari hati yang tulus," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube RCTI, Senin (21/12).

"Lakukan yang terbaik. Yang penting mah berdoa, semuanya ini berkah untuk keluarga-keluarga di rumah, untuk pasangan, untuk orang tua, untuk anak-anak di rumah," lanjutnya.

Tak pelak, prestasi sinetron Ikatan Cinta itu kian mengukuhkan raihan rekor yang tak main-main dan terus menjulang di jagad persinetronan. Catatan untuk sinetron Ikatan Cinta ini sungguh mengesankan, tanpa pernah bisa disamai oleh sinetron lain. (Baca juga: Lebih Dekat dengan Glenca Chysara Pemeran Elsa dalam 'Ikatan Cinta', Inilah Sosoknya )

"Kita kerja tim, timnya solid banget sih. Dari kita yang di lapangan sampai yang di kantor, timnya solid. Jadi kita selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, rendah hati, jangan somobong karena nggak semua ada di atas," ujar Arya Saloka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)