Si Cantik Lesty Kejora Punya Sandal Rp9 Juta Seperti Nagita

Selasa, 22 Desember 2020 - 08:10 WIB
loading...
Si Cantik  Lesty Kejora Punya  Sandal Rp9 Juta Seperti Nagita
foto / dok IG Hermes Selebriti
A A A
JAKARTA - Flat slipper atau yang biasa orang Indonesia sebut dengan sandal teplek ternyata bisa berharga jutaan rupiah. Pedangdut Lesty Kejora saat ini penampilannya kian memesona dengan barang branded. Perempuan yang menempati peringkat kelima dari TB Top Beauty World ini tampak memakai flat slippers Hermes granit rose.

Seperti dikutip dari Instagram @hermes_selebriti, Hermes Oran sandal bewarna granit rose tersebut seharga Rp 9 juta.Sandal jutaan milik Lesty tersebut dipadukan dengan kemeja abu-abu bahu balon, celana cream, pashmina dan tas cokelat. Kacamata hitampun jadi pelengkap penampilannya.

Baca juga : Hari Ibu, Anda Bisa Bikin Resep Spesial Semur Daging Kentang untuk Orang Tua Tercinta

Tak hanya Lesty sandal teplek keluaran Hermes juga dikenakan Nagita Slavina. Ibu satu anak ini memakai seri Oran Sandal Black Croco Leather with Iconic H Cut Out. Di situs hermes.com, sandal ini dijual senilai Rp32juta.

Baca juga : Baim Wong dan Deddy Corbuzier Raih Penghargaan Moeslim Choice Award

Dalam sebuah pemotretan belum lama ini, istri Raffi Ahmad tersebut memakai seri High Heel Sandal in Epsom Calfskin with Iconic H Cut Out. Sandal warna oranye tersebut berharga lebih dari Rp10 juta
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)