Lalahuta Bakal Meriahkan Liburan Akhir Tahun di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:54 WIB
loading...
Lalahuta Bakal Meriahkan Liburan Akhir Tahun di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020
Band Lalahuta bakal meriahkan liburan akhir tahun di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020, Sabtu, 26 Desember. Mereka akan membawaka lagu terbaiknya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Band Lalahuta bakal memeriahkan liburan akhir tahun di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020, setelah sebelumnya Abdul & The Coffee Theory sukses memberi warna di acara tersebut pada 10 Desember lalu.

Grup musik yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko ini siap membawakan lagu terbaiknya. Menariknya, para fans dan pecinta musik bisa menyaksikan idola mereka secara gratis di Concert & Stage Zone FOX’S Candy Studio – Sparkling City, Sabtu 26 Desember 2020, dengan mengakses www.foxscandystudio.com. (Baca juga: Jemimah dan Dewanda Maju ke Babak Wild Card, Happy Terlempar dari Panggung Indonesian Idol )

“Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif. Maka kami sangat gembira ketika bisa berkolaborasi dengan permen FOX’S dan tampil virtual di FOX’S Candy Studio dengan konsep yang sangat menyenangkan. Akan ada banyak hal-hal spesial yang kami sajikan dalam performance nanti khusus untuk teman-teman semua,” kata Quincy Jordan, vokalis Lalahuta.

Ada sembilan lagu hits yang akan dibawakan oleh band yang kental dengan musik jazz ini untuk mengobati rindu para penggemarnya. Beberapa di antaranya Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Buat Apa Mencoba, hingga Seribu Tahun.

Lalahuta telah mempersiapkan show concept yang selaras dengan suasana festive yang dihadirkan oleh FOX’S Candy Studio Virtual Store. Seperti diketahui, tahun ini FOX’S Candy Studio mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City Experience in Indonesia. Dengan tema itu, para pengunjung tidak hanya dapat berbelanja berbagai gift unik dari Permen FOX’S, melainkan juga merasakan nuansa akhir tahun layaknya berada di kota-kota bersalju dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.
Lalahuta Bakal Meriahkan Liburan Akhir Tahun di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020

“Lagu kami yang teman-teman biasa dengarkan di platform digital akan kami sajikan secara spesial di FOX’S Candy Studio pada 26 Desember nanti. Jadi jangan sampai ketinggalan karena ini free dan semua teman-teman bisa menonton,” tegas Quincy.

Sementara, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Lalahuta merupakan bagian dari entertainment terintegrasi yang dihadirkan FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini.

Selain Lalahuta, ada bebapa musisi lain. Sebelumnya ada Abdul & The Coffee Theory dan MLDJAZZPROJECT Season 4 pada 10 dan 18 Desember 2020 yang lalu. Kemudian, membuka tahun yang baru, akan ada Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari 2021. Untuk menutup deretan musisi yang hadir di Virtual FOX’S Candy Studio, akan hadir kembali Lalahuta pada 10 Januari 2021.

“Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung. Kami menghadirkan Virtual FOX’S Candy Studio ini sebagai persembahan spesial untuk masyarakat Indonesia. Selain penampilan musisi dan berbelanja customized gift , ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan tanpa dipungut biaya apapun,” tutur Didiet. (Baca juga: Boy William Sakit, Daniel Mananta Kembali ke Panggung Idol )

Semua keseruan ini bisa diakses melalui www.foxscandystudio.com. Tak hanya musik, pengunjung akan disuguhkan berbagai atraksi hiburan dalam balutan suasana ala musim dingin yang menarik. Ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Untuk kebutuhan berbelanja customized gift dari Permen FOX’S, tersedia FOX’S Candy Studio Store dengan berbagai desain produk yang unik dan menarik. Pengunjung akan disajikan dan dapat memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus.

Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box. Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan sebagai hadiah kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.
Lalahuta Bakal Meriahkan Liburan Akhir Tahun di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020

Kreasi para pengunjung dapat menjadi semakin menarik karena FOX’S Candy Studio tahun ini juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia.

Keempat merek lokal tersebut adalah NIION, Tuca, Melekat Sejiwa, dan 3Mongkis yang akan tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, hand sanitizer, masker kain hingga Tie-Dye Shirt. (Baca juga: Tak Muncul di Bangku Juri Indonesian Idol, Rossa Sakit Apa? )

“Kami berharap Virtual FOX’S Candy Studio bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Kami senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” tutup Didiet.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)