Joe Taslim Sumbang Suara di Lagu Simfoni Rindu

Selasa, 22 Desember 2020 - 11:20 WIB
loading...
Joe Taslim Sumbang Suara di Lagu Simfoni Rindu
Aktor Joe menjadi spesial lantaran turut menyumbangkan vokalnya di Simfoni Rindu. Aktor laga ini mengaku langsung setuju saat pertama kali ditawari bergabung. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Terinspirasi dari ramainya masyarakat yang berbagi harapan #2021Wishes mereka di media sosial, Joe Taslim bersama Diskoria, Fathia Izzati, dan didukung GoPay merilis lagu dan video musik bertajuk Simfoni Rindu dan dapat disaksikan lewat YouTube.

Aktor Joe menjadi spesial lantaran turut menyumbangkan vokalnya di Simfoni Rindu. Joe mengaku, saat pertama kali ditawari untuk ikut menyanyikan lagu ini, dia langsung menyetujui ajakan tersebut. (Baca juga: Boy William Sakit, Daniel Mananta Kembali ke Panggung Idol )

“Waktu gerakan tersebut pertama kali ramai di media sosial, saya juga langsung ikutan berbagi #2021Wishes. Tahun 2020 merupakan tahun yang tidak mudah buat kita semua. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita,” kata Joe.

Head of Marketing GoPay, Fibriyani Elastria menerangkan, lagu Simfoni Rindu lekat dengan alunan pop disko yang riang. Irama lagu ini siap mengajak hati berdendang menutup 2020.

“Kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berbagi #2021Wishes lewat berkirim saldo GoPay yang sempat ramai sejak dua bulan terakhir,” kata Fibri.

Di tengah hiruk pikuk pemberitaan di media, sejumlah harapan yang dibagikan masyarakat hingga tokoh publik lewat tagar #2021Wishes di lini masa menjadi angin segar. Hal ini menularkan hawa positif menyambut tahun 2021 dengan secercah semangat baru.

“Kami begitu terinspirasi dengan pesan positif tersebut. Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia dan Joe Taslim lewat lagu agar pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat,” ujar dia.

Duo musikus Diskoria, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat mengakui proses pembuatan liriknya cukup berbeda dari pengalaman sebelumnya. Untuk pertama kalinya dia membuat lagu berisi curahan hati banyak orang selama pandemi.

“Begitu banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu teman dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu. Semoga, saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik,” ujar Merdi. (Baca juga: Jemimah dan Dewanda Maju ke Babak Wild Card, Happy Terlempar dari Panggung Indonesian Idol )

Semenatara, Fathia Izzati, YouTuber sekaligus vokalis band Reality Club dipilih untuk menjadi pengisi vokal Simfoni Rindu. “Saya senang sekali bisa jadi bagian dari gerakan yang tidak hanya sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Saya tidak menyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy,” ujar Fathia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)