Hari Ibu saat Pandemi, Anda Bisa Tetap Beri Hadiah Berkesan untuk Orang Tua

loading...
Hari Ibu saat Pandemi, Anda Bisa Tetap Beri Hadiah Berkesan untuk Orang Tua
Perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember tahun ini terasa berbeda karena pandemi sehingga membuat banyak orang dan ibu harus terpisah jarak untuk sementara. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Perayaan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember tahun ini terasa berbeda karena pandemi sehingga membuat banyak orang dan ibu harus terpisah jarak untuk sementara.

Walaupun harus menahan rindu, Anda bisa membuat momen Hari Ibu tahun ini justru terasa sangat berkesan. Traveloka Xperience telah merangkum rekomendasi hadiah berkesan yang bisa menjadi inspirasi untuk diberikan di Hari Ibu. (Baca juga: Hari Ibu, Anda Bisa Bikin Resep Spesial Semur Daging Kentang untuk Orang Tua Tercinta )

Berikut rekomendasi hadiah untuk Hari Ibu yang bisa Anda berikan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (22/12).

1. Luangkan waktu seharian untuk ikut kelas online bareng
Mungkin Anda bingung memberikan hadiah apa untuk hari ibu. Padahal semua ibu di dunia ini hanya perlu satu, yaitu perhatian dari sang anak. Maka Anda bisa menghadiahkan waktu bersama untuk ibu selama seharian. Meskipun tidak bisa bertemu langsung, Anda bisa membuat agenda bertemu virtual bersama ibu.

Selain bertukar cerita, ajak ibu ikut kelas online bersama. Dengan kegiatan ini, Anda dan ibu juga bisa mendapatkan pengetahuan baru. Misalnya dengan ikut kelas online merangkai bunga, membuat masker, hingga yoga online.



2. Hadiahkan paket kesehatan
Jika Anda ingin memberikan hadiah untuk Hari Ibu yang benar-benar dibutuhkan, hadiahkan saja paket kesehatan. Anda bisa membeli vitamin, alat kesehatan, atau perlengkapan olahraga sesuai dengan kondisi ibu. Di masa pandemi ini, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa tes COVID-19. Tentunya Anda pasti khawatir dengan kondisi ibu di rumah, dengan hadiah ini bisa memastikan ibu tetap sehat.

3. Belikan barang yang ibu impikan
Ibu siapa yang tak suka diajak liburan? Anda juga bisa memberi hadiah berupa tiket liburan. Saat pandemi sudah berakhir, Anda bisa mengajak ibu menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan ke destinasi wisata yang menyenangkan. Mulai dari mengunjungi museum dan galeri hingga menjelajahi wisata alam yang indah. (Baca juga: Hari Ibu, Ini 10 Kata-Kata Mutiara yang Sangat Pas Diungkapkan )

4. Beri hadiah perawatan rambut dan tubuh
Ini dia hadiah untuk Hari Ibu yang pasti disukai oleh ibu di seluruh dunia. Berikan voucher perawatan rambut dan tubuh untuk beliau. Pastinya selama ini ibu merasa lelah untuk mengurus pekerjaan rumah. Creambath hingga spa adalah hal yang para ibu impikan.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top