Hari Ibu, Kehadiran Ibu bagi Keluarga Memilki Peran yang Besar

loading...
Hari Ibu, Kehadiran Ibu bagi Keluarga Memilki Peran yang Besar
Kehadiran ibu bagi keluarga memiliki peranan yang besar dan sarat makna. Terlebih dalam mendorong buah hati untuk bisa bereksplorasi, mengekspresikan dirinya dan tumbuh secara optimal. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Penting untuk diresapi di Hari Ibu bahwa kehadiran ibu bagi keluarga memiliki peranan yang besar dan sarat makna. Terlebih dalam mendorong buah hati untuk bisa bereksplorasi, mengekspresikan dirinya dan tumbuh secara optimal.

Menyambut Hari Ibu, Nestlé DANCOW Nutritods mengambil momentum tersebut untuk mengapresiasi peran ibu yang selalu ada dalam memberikan usaha terbaiknya untuk keluarga. Pada kesempatan ini, Nestlé DANCOW Nutritods menghadirkan dua sosok ibu inspiratif yang mewakilkan semangat para ibu dalam memastikan buah hati tetap bertumbuh dan bereksplorasi secara optimal dengan caranya masing-masing. (Baca juga: Hari Ibu, Anda Bisa Bikin Resep Spesial Semur Daging Kentang untuk Orang Tua Tercinta )

"Mendampingi Rumi dalam masa pertumbuhan emasnya dan melihat setiap proses perkembangannya merupakan kebahagiaan yang sangat saya syukuri," kata Intan Nuraini belum lama ini.

Bagi Meisya Siregar, memiliki buah hati yang sedang memasuki masa prasekolah membuatnya belajar banyak hal. Apalagi di usia ini, diakui Meisya buah hatinya itu sangat antusias dan ingin mengetahui banyak hal sehingga membuatnya harus terus belajar dan lebih kreatif.

"Memasuki usia prasekolah, Bambang sangat antusias untuk mencari tahu, imajinatif dan sangat aktif. Setiap hari ada saja cerita baru dan sebagai bunda, saya harus tetap belajar dan lebih kreatif lagi," ujar Meisya Siregar.



Di sisi lain, Meisya Siregar semakin mengerti betul bahwa sebagai ibu penting sekali untuk memberikan contoh dan proses yang baik untuk buah hati. (Baca juga: Susi Pudjiastuti Sampaikan Pesan Spesial Ini di Hari Ibu )

"Saya semakin mengerti bahwa sebagai bunda penting sekali untuk mencontohkan secara langsung dalam proses mengajarkan buah hati, salah satunya dalam memberikan contoh bagi Bambang untuk berkenalan dan bersosialisasi di lingkungan baru," tutup Meisya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top