6 Kontestan Penerima Wild Card Indonesian Idol Special Season Bakal Bersaing Malam Nanti

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:36 WIB
loading...
6 Kontestan Penerima Wild Card Indonesian Idol Special Season Bakal Bersaing Malam Nanti
Dewanda salah satu kontestan yang menerima wild card dari juri Indonesian Idol Special Season. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season telah masuk babak Showcase 3 pada Senin (21/12) malam. Kali ini, perjalanan Happy di panggung Indonesian Idol Special Season harus terhenti karena hasil voting terendah. Sementara Dewanda Pratama dan Jemimah Cita yang juga mendapatkan vote terendah, masih mendapat kesempatan melangkah ke babak selanjutnya karena mendapatkan wild card dari juri.

Tujuh kontestan yang tampil malam tadi yakni Dewanda, Kirana, Karen, Happy, Ramanda, Jemimah, dan Fitri seluruhnya menampilkan perfoma yang luar biasa.

( )

Indonesian Idol diwarnai kejutan dengan comeback-nya Daniel Mananta menjadi host menggantikan sementara Boy William yang berhalangan. Ini mengobati kangen juri dan pemirsa atas kehadiran host Indonesian Idol season 3 hingga 10 tersebut.

Indonesian Idol Special Season Showcase 3 dibuka oleh penampilan Dewanda yang tampil sangat memukau membawakan lagu "Bukan Cinta Biasa" dari Siti Nurhaliza.

“Kamu keren banget. Lagu ini nggak gampang, tingkat kesulitannya tinggi sekali. Kamu membawakan lagu ini mulus dan merdu banget, rasanya juga dapet. Aku bisa ngerasain kamu menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati. Untuk sebuah pembuka, kamu sukses banget,” kata Titi DJ.

Kemudian, penampilan dari Kirana menyanyikan lagu "Serenata Jiwa Lara" milik Diskoria feat. Dian Sastro, mampu memberikan suasana menjadi ceria dengan suara yang merdu dan mendapatkan pujian dari juri.

“Aku suka kamu menyanyikan lagu ini sangat nyaman dan having fun. Saya suka kamu menyanyikan lepas,” ujar Fadly.

Selanjutnya, penampilan kontestan ketiga, Karen, yang membawakan lagu ”Sampai Jadi Debu” dari Banda Neira mendapatkan standing applause dari para juri.

“Kamu luar biasa menyanyikan lagu ini. Aku merasakan indahnya lagu ini. Penampilan kamu hari ini bagus banget, sangat luar biasa,” ujar Anang Hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)