Marvel Pertimbangkan M'Baku Jadi Black Panther, Gantikan Chadwick Boseman

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Marvel Pertimbangkan MBaku Jadi Black Panther, Gantikan Chadwick Boseman
Pergeseran kekuasaan di Wakanda masih menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar MCU, menyusul meninggalnya bintang utama Black Panther, Chadwick Boseman. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pergeseran kekuasaan di Wakanda masih menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar MCU, menyusul meninggalnya bintang utama Black Panther , Chadwick Boseman.

Menurut laporan terbaru, Marvel kini sedang mempertimbangkan untuk menjadikan M'Baku, yakni Winston Duke sebagai Black Panther yang baru. (Baca juga: Marvel Hapus Deadpool 3, Wade Wilson Gagal Gabung MCU )

Influencer dan penulis Twitter Daniel Richtman diduga adalah orang pertama yang mengetahui berita tentang M'Baku yang berpotensi menjadi tokoh sentral baru dalam Black Panther 2.

Richtman mengatakan bahwa We Got This Covered, Marvel berpikir untuk membuat M'Baku sebagai Black Panther disekuel mendatang.

Sebelumnya, ada rumor bahwa saudara perempuan T'Challa, Shuri yang diperankan oleh Letitia Wright akan memiliki peran yang lebih menonjol dalam film Black Panther 2.

Banyak yang menganggap dia adalah pilihan terbaik untuk menjadi pelindung baru Wakanda. Namun, Marvel mungkin telah berubah pikiran seperti yang dikatakan Richtman.

"Shuri mungkin tidak mendapatkannya lagi atau bisa jadi keduanya untuk satu film ini atau satu atau yang lain, mereka ragu-ragu," kata Richtman dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (22/12).

Tidak jelas mengapa Marvel mulai mempertimbangkan untuk menjadikan M'Baku sebagai Black Panther baru. Tapi, spekulasi ini muncul setelah Wright mendapat kecaman karena sikap anti-vaksinnya. Awal bulan ini, aktris tersebut memposting video kontroversial dari channel On The Table, di mana pembawa acara Tomi Arayomi meragukan pengobatan COVID-19.

"Tujuan saya bukan untuk menyakiti siapa pun, HANYA niat saya untuk memposting video itu adalah untuk meningkatkan kekhawatiran saya tentang apa yang terkandung dalam vaksin dan apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita. Tidak ada yang lain," jelas Wright. (Baca juga: Sukses Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kita Kerja Tim, Solid Banget )

Terlepas dari penjelasannya, Wright terus menerima kritik, termasuk dari lawan mainnya di Marvel, Don Cheadle, yang mengecam pesan video itu sebagai sampah panas. Wright kemudian menghapus video tersebut sebelum menonaktifkan akun media sosialnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3438 seconds (0.1#10.140)