Ruben Onsu Geram Keluarga Harmonisnya Disebut Netizen Cuma Settingan

Selasa, 22 Desember 2020 - 14:00 WIB
loading...
Ruben Onsu Geram Keluarga Harmonisnya Disebut Netizen Cuma Settingan
Keluarga Ruben Onsu. Foto/IG @sarwendah29
A A A
JAKARTA - Presenter Ruben Onsu tampak geram dan tak mampu menahan emosi kala mendapati komentar netizen yang menyebut keharmonisan keluarganya yang kerap terpampang di layar kaca hanyalah settingan.

Emosi Ruben terpancing kala dirinya memandu sebuah acara di televisi belum lama ini, sampai rekan sesama host harus menenangkannya. Kejadian itu berawal ketika dalam salah satu segmen, Ruben diminta membacakan salah satu komentar tidak mengenakkan tentang dirinya dari netizen. Netizen itu menulis kalau keharmonisan yang ditunjukkan keluarga Ruben dan Sarwendah hanyalah settingan alias rekayasa. Dia menyebut Ruben berusaha membangun keluarganya agar terlihat bahagia di depan publik.

( )

"Keluarga The Onsu kelihatan harmonis banget. Beneran apa settingan tuh? Miris ah kalo cuma settingan," ujar Ruben, membacakan komentar si netizen, yang dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (22/12).

Selepas membaca komentar tadi, presenter kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu langsung ingin menandai netizen tersebut. Ia terlihat kesal, tapi masih berusaha tersenyum. Namun alih-alih membantah, Ruben malah membenarkan tuduhan tersebut.

"Ratna Sari, gua tandain nih. Sebijak bijaksananya saya kalian bilang settingan? Betul!," kata Ruben, yang disambut tawa rekan-rekan artis.

Pernyataan Ruben itu membuat host Ramzi dan Irfan Hakim kaget. Mereka lalu kembali bertanya pada Ruben untuk menyakinkan hal tersebut. "Itu settingan berarti? Setinggan gimana?," tanya Irfan, penasaran.

Pertanyaan nyinyir mengenai settingan itu membuat Ruben semakin emosi. Dengan nada tinggi, ia mengaku sengaja mengakui adanya settingan untuk membuat netizen puas. Ayah tiga anak ini ingin membiarkan netizen yang senang menuduhnya macam-macam menganggap hal tersebut sebagai fakta.

"Iya! Udah, settingan aja. Dia kan pada maunya bilang settingan kan. Ya udah, settingan aja! Uh, settingan bertahun-tahun. Puas kan lo, hah? Puass? Itu kan mau lo," kata Ruben, sambil menunjuk dan berjalan ke arah kamera.

( )

Irfan Hakim mencoba menenangkan Ruben dengan mengatakan 'sabar, sabar, sabar' seraya memintanya kembali duduk di kursi.

Seperti diketahui, keluarga Ruben dan Sarwendah memang dikenal harmonis. Pasangan yang menikah pada 2013 itu juga memiliki acara televisi tentang keluarganya bertajuk "Diary The Onsu". Kendati demikian, masih ada saja yang mencibir mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)