Siapa Pria Misterius Penolong Kintan? Simak Cerita Suara di RCTI+

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:15 WIB
loading...
Siapa Pria Misterius Penolong Kintan? Simak Cerita Suara di RCTI+
Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Bulu Kuduk Universe memasuki episode 3. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul "Bulu Kuduk Universe" memasuki episode 3. "Bulu Kuduk Universe" selalu memberikan cerita menarik untuk didengarkan di setiap episode.

Pada episode kali ini menceritakan sosok pria yang menolong Kintan. Ini adalah hari kesebelas semenjak Kintan pergi dari rumah Ibu Sintya. Setelah kemarin terjadi insiden di jalan tol dan Kintan hampir menjadi korbannya, ada sosok makhluk astral yang membawa bus itu masuk ke jurang, tapi karena Kintan berhasil mengalahkannya mereka selamat.

( )

Kintan bertemu Sarah. Sarah bisa merasakan apa yang telah dan akan terjadi di semua tempat. Pertemuan dengan Sarah pun berakhir menakutkan dan beruntunglah ada yang menyelamatkan mereka.

“Kalian siapa sih kok bisa ada di bus itu?” ujar pria yang menolong Kintan.

Lalu Sarah menanyakan kembali, “Kamu sendiri siapa?”

Pria penolong tersebut ingin tahu apa yang terjadi pada Sarah dan Kintan. Saat Sarah mulai bercerita, pria itu menyuruh Sarah dan Kintan untuk beristirahat dulu.

Setelah sampai di rumah pria penolong yang bernama Gunawan itu, Sarah dan Kintan masuk. Keduanya disambut oleh Adi dan langsung menanyakan kabar.

"Kabar Ibu Sintya baik-baik aja kan?" tanyanya.

Kintan langsung kaget karena Adi kenal dengan Ibu Sintya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)