Penelitian Base, Gen Z Senang Skincare yang Direkemondasikan

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:45 WIB
loading...
Penelitian Base, Gen Z  Senang Skincare yang Direkemondasikan
foto / dok Base
A A A
JAKARTA - Para Gen Z ternyata menyukai skincare yang direkomendasikan orang secara online dan sesuai kebutuhan kulit. Hal tersebut yang dicari Gen Z saat mencari produk perawatan kulit secara online.

Brand Director Base Beauty, Cissylia Stefanie menerangkan, Base adalah Startup teknolologi lokal di bidang kecantikan. Startup tersebut memberikan rekomendasi bahan-bahan alami yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit konsumen.

Baca juga : Seks Baik untuk Kesehatan, Berapa Lama Idealnya Dilakukan?

“Dengan teknologi ini, meraih 99,9% customer satisfaction rate berdasarkan return merchandise authorization rate,” ujar Cissylia dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Cissylia menambahkan, pihaknya percaya, Gen Z adalah generasi konsumen inklusif yang sangat spesifik dalam memilih brand yang dapat merepresentasikan jati diri mereka. “Hal ini membuat konsep personalisasi skin care menjadi sangat relevan untuk mereka,” ujar Cissylia.

Baca juga : Tiara Andini Siap Keluarkan Single Terbaru, Tunggu Tanggal Mainnya

Lebih lanjut Cissylia menjelaskan, base memperkenalkan juga produk skincare yang sesuai warna kulit, bentuk tubuh, rambut, dan karakteristik.“Kami percaya jika hal ini yang dapat membangun brand love di kalangan konsumen,” kata Cissylia.

Baca juga : Efek Antigen, Orang Jadi Malas Piknik ke Bali

Hal tersebut membuat Base berhasil meraih dua penghargaan pada tahun pertama perusahaan ini berdiri. Base dianugerahi Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 untuk kategori Beauty Product, dan Best Newcomer Local Brand dari Female Daily Best of Beauty Awards 2020. “Penghargaan ini diberikan karena menjadi salah satu tiga brand kecantikan yang menjadi top of mind para Gen Z,” ujae CEO Base Yaumi Fauziah.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)