Suka Nyanyi Sejak Kecil, Kini Putri Nabila KDI Punya Single Cucok Meong

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Suka Nyanyi Sejak Kecil, Kini Putri Nabila KDI Punya Single Cucok Meong
Putri Nabila. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Putri Nabila merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2019 yang tayang di MNCTV. Dari situlah namanya mulai dikenal oleh banyak orang.

Putri Nabila membagikan cerita tentang kehidupan dan kariernya pada program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+ . Semua aktivitasnya, pengalaman selama ikut KDI dan single terbarunya akan tersaji dalam program ini.

( )

Putri Nabila menceritakan awal mula dirinya mengikut ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI). “Awalnya iseng-iseng aja sih ikut, karena mama yang usulin buat ikut kan," kenang Putri Nabila.

"Yang paling berkesan, aku bisa nampil di panggung semegah itu sih, kayak aku bisa ketemu sama artis-artis besar, sama teman-teman luar kota, terus aku itu bisa ngerasain gitu loh punya teman-teman yang beda-beda kota,” tambahnya.

Kemudian Putri Nabila juga bercerita bahwa sejak umur 7 tahun dirinya suka bernyanyi dan sudah mulai mengikuti kompetisi-kompetisi seperti lomba model, dancer serta bernyanyi. Lalu, Putri juga mengatakan bahwa perjalanannya dari dulu hingga sekarang tidak semudah seperti yang diliat orang.

"Memang perjalanan aku untuk sampai sekarang sekarang itu nggak semudah yang kalian lihat, kayak banyak perjuangannya, aku harus latihan, harus bagi waktu sama sekolah juga,” ucap Putri Nabila.

Tidak hanya itu, Putri Nabila juga memberi tahu bahwa saat ini dirinya sudah memiliki single pertama yang berjudul "Cucok Meong". “Aku dikontrak selama 5 tahun di Star Media Nusantara, di situ aku dikasih lagu judulnya "Cucok Meong", single pertama aku,” ucap Putri Nabila.

Di tengah perbincangan, Putri Nabila juga membacakan pesan-pesan yang dikirimkan oleh penggemarnya melalui aplikasi RCTI+, seperti pesan yang disampaikan Bintang Putra. “Wah nih single barunya mantab bued dah ah. Bisa trending di TikTok juga ini kayaknya. Sukses terus kak Putri.”

( )

Putri Nabila dengan ekspresi bahagia langsung menanggapinya, “Amiin, makasih doanya, semoga ya, trending.”

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Tonton terus keseruan bersama Putri Nabila melalui program Live Chat Plus pada aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)