Rizky Febian dan Delina Putri Ingin Asuh Adik Tirinya, Sule Ajukan Syarat Ini

loading...
Rizky Febian dan Delina Putri Ingin Asuh Adik Tirinya, Sule Ajukan Syarat Ini
Keluarga Sule. Foto/IG @nathalieholscher
JAKARTA - Komedian Sule mengaku sudah tahu bahwa anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina , berniat mengurus langsung adik tirinya, Delina Bintang Aura Putri, buah cinta mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.

Suami Nathalie Holscher itu secara terbuka mengizinkannya, asal dengan sebuah syarat. Selain itu, Sule juga tak terima sikap Teddy Pardiyana yang berkoar pada media bahwa ia mengirim preman.

(Baca Juga: Ruben Onsu Geram Keluarga Harmonisnya Disebut Netizen Cuma Settingan )

"Kalau memang benar ada hak atau tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, jangan berkoar-koar ada premanlah, hancurlah. Apa? Saya nggak ngirim preman atau apa," ungkap Sule, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selas (22/12)



Selain itu, komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu juga sangat menyayangkan Teddy yang tak hadir saat pertemuan membahas harta peninggalan mendiang Lina beberapa waktu lalu. Sahabat Andre Taulany ini mengaku tak ingin masalah tersebut semakin panjang hingga timbul fitnah di kemudian hari.

"Anak-anak datang, kenapa (Teddy nggak dateng), harusnya kan datang biar nggak jadi fitnah. Iky juga kan nggak ngomong dari awal. Akhirnya seperti itu yang terjadi," tutur pria kelahiran 15 November 1976 tersebut.

Baru-baru ini, muncul pengakuan dari seorang pengasuh Bintang yakni Pak Ecet yang mengatakan bahwa Teddy sempat tak membelikan susu selama 1 bulan. Menurutnya, seusai Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020, ia dan istri yang merawat Bintang selama 5 bulan. Teddy baru merawat Bintang seusai lebaran tahun ini dengan menitipkan kepada adiknya yang bernama Dewi.



Hal itulah yang membuat Rizky dan Putri tergerak hati untuk merawat sendiri adik mereka. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Putri mengatakan telah memiliki rencana dengan pelantun lagu "Cuek" itu untuk mengurus adik tirinya sendiri.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top