Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, Lesti Kejora Tak Pedulikan Netizen

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:22 WIB
loading...
Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, Lesti Kejora Tak Pedulikan Netizen
Lesti Kejora tak pusingkan komentar negatif warganet soal dirinya yang masuk dalam daftar wanita tercantik kelima dunia versi Top Beauty World. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Masuknya nama Lesti Kejora dalam daftar wanita tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World memicu berbagai reaksi di kalangan netizen.

Beberapa di antaranya mempertanyakan mengapa Lesti bisa menempati posisi lima dan mengalahkan sejumlah nama top dunia. Tak sedikit juga netizen yang tidak setuju dengan penobatan itu. (Baca juga: Netizen Bingung Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia, Kalahkan Lisa BLACKPINK )

Menanggapi hal tersebut, Rifky Fitria yang merupakan manajer Lesti mengatakan bahwa artisnya itu tidak ambil pusing perihal komentar netizen. Bahkan, di tengah banyaknya komentar negatif yang diarahkan kepadanya, Lesti tetap berpikir positif dengan menganggap hal tersebut sebagai masukan untuknya.

"Dengan kita bersikap positif thinking, menanggapi semua netizen yang menanggapi komentar baik atau buruk, itu menjadi masukan aja," kata Rifky saat dihubungi SINDOnews, Selasa (22/12).

Meski banyak orang yang mengkritiknya karena terpilih sebagai wanita tercantik kelima di dunia, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar ini sadar, lebih banyak orang-orang atau penggemar yang mendukungnya.
Jadi Wanita Tercantik ke-5 Dunia, Lesti Kejora Tak Pedulikan Netizen

"Ada beberapa netizen yang support Lesti mendapat penghargaan. Fans-fansnya Lesti yang udah mendukung dari awal karyanya dia sampai sekarang tetap bertahan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora masuk dalam daftar wanita tercantik kelima dunia dalam The 100 Most Beautiful Woman of 2020 versi Top Beauty World. Dengan perolehan 9148 poin. Dia mengalahkan sejumlah artis ternama dunia lainnya, seperti Lisa Blackpink yang berada di posisi 11 dan artis India, Aishwarya Rai di posisi 10. (Baca juga: Terpilih sebagai Wanita Tercantik Kelima Dunia, Yuk Intip Harga Outfit Lesti Kejora! )

Selain kedua nama tersebut, Lesti membuktikan kecantikannya dengan mengalahkan Emma Watson di posisi 13, Zendaya di posisi 15, Selena Gomez di posisi 16, anggota Blackpink lainnya, Jennie, yang hanya menempati posisi 17, Miranda Kerr di posisi 18 hingga aktris Hollywood, Angelina Jolie, yang berada di posisi 20.

"The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5- Lesti Kejora (Indonesia) Congratulations. The closest to win," tulis akun Twitter @Dtopbeautyworld.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)