Gemar Koleksi Berlian, Angel Lelga Suka yang Simpel

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:35 WIB
loading...
Gemar Koleksi Berlian, Angel Lelga Suka yang Simpel
Bagi Angel Lelga, menggunakan berlian bisa membuatnya lebih percaya diri kendati perhiasan yang dikenakannya itu tak harus berharga fantastis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris dan influencer Angel Lelga diam-diam ternyata memiliki kegemaran mengoleksi berlian. Dia pun mengaku menyukai berlian dengan desain yang simpel untuk menunjang penampilannya.

(Baca juga: Si Cantik Lesty Kejora Punya Sandal Rp9 Juta Seperti Nagita )

Bagi Angel Lelga, menggunakan berlian bisa membuatnya lebih percaya diri kendati perhiasan yang dikenakannya itu tak harus berharga fantastis. Berkat kecintaannya terhadap berlian , pemeran film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu digandeng brand Diamond and Co.

"Senang bisa kolaborasi bareng sahabatku Airyn Tanu dan juga Diamond and Co, karena kebetulan saya juga seorang pecinta berlian. Dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam keseharian, termasuk bagi yang berhijab seperti aku," ujar Angel Lelga saat pembukaan outlet pertama Diamond and Co di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Salah satu pernak-pernik berlian yang digunakan Angel Lelga adalah bros. "Aku kan orangnya enggak mau ribet ya, jadi yang aku buat dan kita diskusikan ini desainnya yang gampang-gampang juga. Seperti yang aku pakai sekarang ini nanti bisa juga dipakai sebagai bros. Pokoknya yang gampang aja deh ini, selain jadi bros bagi yang mengenakan hijab ini juga bisa dipakai untuk mempercantik diri," tuturnya.

Selain Angel Lelga, selebritas Korea Selatan yang berkarier di Indonesia, Lee Jeong-hoon juga mengaku terkesan dengan perhiasan Diamond and Co yang ternyata juga memiliki gaya Korea. "Promised Ring, yaitu cincin yang bisa didesain khusus untuk pasangan sehingga semakin kompak dan akan disusul dengan desain menarik berikutnya," kata Lee.

"Saya dan (istri) Moa memang sehari-hari gemar pakai perhiasan yang desainnya unik, karena itu juga pada saat terbuka kesempatan kolaborasi dengan Diamond and Co, kami juga langsung setuju," lanjutnya.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Diamond and Co, Vadiel Mekha mengungkapkan jika pihaknya bukan tanpa alasan menggandeng Angel Lelga dan Lee Jeong-hoon. Kedua selebritas tersebut dinilai sangat menarik dalam berpenampilan. "Angel Lelga dan Lee Jeong-hoon punya reputasi bagus dalam masalah penampilan," tegasnya.

Mengusung tagline Your Everyday Diamond, Diamond and Co memiliki banyak variasi desain unik dan sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari khususnya pribadi berjiwa muda. Agar dapat lebih dekat lagi dengan para pelanggan dan penggunanya, Diamond and Co pun membuka store fisik di Pondok Indah Mall.

(Baca juga: Penelitian Base, Gen Z Senang Skincare yang Direkemondasikan )

"Kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang menjadi semangat kami untuk membuka outlet. Selain itu juga sebagai bagian dari ekspansi, di mana kami sangat serius dalam menjalankan usaha ini," kata Vadiel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)