Sambangi Yuni Shara, Atta Halilintar Singgung Nama Krisdayanti, Mau Minta Restu?

Selasa, 22 Desember 2020 - 17:40 WIB
loading...
Sambangi Yuni Shara, Atta Halilintar Singgung Nama Krisdayanti, Mau Minta Restu?
Yuni Shara dan Atta Halilintar. Foto/YouTube Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menyambangi rumah Yuni Shara . Dalam kesempatan tersebut, kakak Krisdayanti itu juga memberikan pesan dan nasihat kepada Atta yang akan segera menikah dengan Aurel, sang keponakan.

Atta tampak antusias saat berkunjung ke kediaman Yuni. YouTuber 25 tahun itu diajak berkeliling rumah Yuni yang penuh tanaman hias. Saat berbincang, Atta mencoba mengulik tentang Krisdayanti, ibunda Aurel. Pelantun lagu "Calon Bojo" itu penasaran calon mertuanya, apakah sering bertandang ke rumah Yuni Shara.

( )

"Eh katanya Mimi (Krisdayanti) suka main ke sini juga ya Bun?," tanya Atta, seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (22/12).

Ibu dua anak itu lantas menjelaskan soal kehidupan Krisdayanti yang sedang sibuk mengemban tugas sebagai anggota DPR. "Nggak terlalu sering. Apalagi sejak ada pandemi COVID-19 ya. Dia webinar dan lain-lain. Jadi ya kerjaannya begitu setiap hari setelah masuk DPR," jawab Yuni.

Mendengar jadwal padat Krisdayanti, Atta langsung memberi dukungan. "Semangat terus Mimi," ucap Atta.

Yuni juga memberi pesan pada Atta yang akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Aurel tahun depan. Penyanyi 48 tahun itu berpesan agar Atta selalu berpikir secara matang dalam melakukan apapun.

"Jenjang serius kamu yang jelas harus komitmen, laki-laki yang dipegang cuma mulutnya. Jadi hati-hati, sebelum mikir ini itu, (pikirin) konsekuensi dan lain-lain. Menikah itu keluarga besar yang dibawa," ujar Yuni.

Lebih lanjut Yuni juga meminta putra sulung Gen Halilintar itu untuk tidak menghiraukan komentar-komentar nyinyir dari para netizen.

"Apalagi kehidupan kamu sudah bercampur dengan netizen, fans kamu, jadi kamu jangan sibuk nggak enak kata orang, kamu berhak nentuin hidupmu sendiri. Harusnya kamu yang mengontrol mereka, bukan mereka yang mengontrol kamu," ujar Yuni, bijak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)