Diangkat Jadi Mensos, Risma Setia dengan Gaya Hijab Instannya

Selasa, 22 Desember 2020 - 17:55 WIB
loading...
Diangkat Jadi Mensos, Risma Setia dengan Gaya Hijab Instannya
Saat diperkenalkan Presiden Jokowi sebagai Menteri Sosial yang baru, Risma ternyata tetap setia dengan gaya hijabnya, yakni menggunakan jilbab instan. / Foto: Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab dipanggil Risma diketahui selalu mengenakan hijab dalam kesehariannya, termasuk ketika bertugas. Sosok yang dikenal tegas ini jika diperhatikan juga memiliki gaya berpakaian yang simpel, termasuk hijabnya .

(Baca juga: Arti dan Makna di Balik Warna Jaket Enam Menteri Baru )

Hal ini juga tampak ketika Risma diperkenalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai menteri sosial yang baru di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/12/2020). Wanita yang juga akrab disapa Bu Risma itu menggantikan Juliari Batubara, yang tengah tersandung kasus korupsi.

Saat diperkenalkan Presiden Jokowi , Risma ternyata tetap setia dengan gaya hijabnya, yakni menggunakan jilbab instan. Hal ini tidak seperti kebanyakan pejabat perempuan lainnya.

Dirangkum dari Instagram fansbase-nya, berikut gaya-gaya Risma dengan hijabnya:

Nuansa Hijau

Diangkat Jadi Mensos, Risma Setia dengan Gaya Hijab Instannya


Dalam foto unggahan akun @tri.rismaharini ini Risma mengenakan pakaian bernunasa hijau. Mulai dari jilbab instan dengan detail payet, dan batik bewarna senada. Dia juga memakai kacamata tanpa frame, serta makeup yang polos. Risma tampak tersenyum sambil melambaikan tangannya.

"Ibu Risma tetep selalu ada di hatiku," komentar warganet dengan akun @donna***.

Perpaduan Hijau dan Abu-Abu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)