Kulit Wajah Selalu Glowing, Ini Resep Perawatan Ala BCL

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:29 WIB
loading...
Kulit Wajah Selalu Glowing, Ini Resep Perawatan Ala  BCL
foto / dok IG bclsinclair
A A A
JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) masih terlihat segar dan awet muda meski tidak lagi muda. Pola hidup sehat serta penggunaan skincare yang tepat menjadi kunci single parent ini untuk menjaga kecantikannya.Pola hidup sehat BCL telah ia lakukan sejak remaja. Untuk menjaga kecantikan dan kesehatan, BCL rajin berolahraga. Ia rutin melakukan latihan fisik berupa lari, yoga, hingga pilates.

“Kesibukanku menuntut supaya kondisi badanku tetap fit, dan menjaganya juga perlu usaha. Selain olahraga teratur , menjaga pola dan asupan makanan juga penting banget,” ujar BCL dalam postingan di akun Instagrmnya.

Baca juga : Diangkat Jadi Mensos, Tri Rismaharani Setia dengan Gaya Hijab Instannya

Sementara itu untuk menjaga agar tampak awet muda, BCL rutin menggunakan produk skincare agar kulit selalu terawat. Rutinitas perawatan yang BCL lakukun ini sangat diperlukan karena profesinya yang menuntut tampilan wajah yang sempurna. “Pekerjaanku menuntut supaya wajah tetap terlihat cantik dan sehat. Ini kadang yang jadi tantangan sendiri buat aku,” ujar BCL.

BCL juga rutin menggunakan pembersih wajah agar terbebas dari kotoran. Tak hanya saat mandi, sebelum tidur pun ia juga selalu membersihkan wajahnya secara rutin.Selain produk pembersih wajah, istri dari mendiang Ashraf Sinclair itu juga selalu menggunakan pelembap setiap hari. Tidak hanya setelah mandi pagi, BCL juga kerap mengaplikasikan pelembap sebelum tidur.

Baca juga : Arti dan Makna di Balik Warna Jaket Enam Menteri Baru

Menurut BCL, pelembap membantu menjaga elastis kulit dan menjaganya agar tidak kering terutama untuk cuaca malam hari yang cenderung kering. "Buat Aku, sampai sekarang lebih percaya sama rutin yang dilakukan daripada sekali-sekali langsung ada impactnya. Makanya rawat kulit dari muda bukan dari sekarang, bukan instan tapi pakai proses," papar BCL yang rutin menggunakan krim anti aging . Menurut BCL, kulitnya membutuhkan krim anti aging untuk memperlambat tanda-tanda penuaan.

Baca juga : Gaya Street Style Para Menteri Baru yakni Jaket Hoodie Parka

“Umur terus bertambah, buat Aku merawat kesehatan kulit itu perlu sejak dini. Sejak remaja, pacaran, menikah terus punya anak, perawatan juga pasti berubah,” tambah ibu dari Noah tersebut.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)