Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia, Begini Respon Pertama Lesti Kejora

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:19 WIB
loading...
Dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia, Begini Respon Pertama Lesti Kejora
Lesti Kejora. Foto/IG @lestykejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora tidak mengetahui jika dirinya terpilih sebagai wanita tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World. Menurut sang manajer, Rifky Fitria, Lesti baru mengetahui namanya menjadi pembicaraan publik dan trending topic dari media sosial setelah banyak netizen mengirimkan postingan kepadanya.

"Sebelum penobatan cantik lima besar di dunia itu, kita nggak dihubungi oleh pihak manapun. Itu pun kita dapat informasi dari media sosial, di mana beberapa banyak yang ngetag ke Dede (Lesti Kejora)," kata Rifky saat dihubungi SINDOnews, Selasa (22/12).

( )

"Awalnya sempet aku bahas juga sama Dede perihal ini. Dia kan orangnya nggak engeh juga karena banyak tag-tag-an orang, sampai dibilang 'Ka Rifky ternyata Dede masuk lho lima besar'. Ekspresinya se-excited itu, tapi kita memang yaudah baguslah. Intinya kita tahu dari media sosial," sambungnya.

Rifki mengakui, penobatan ini membuat banyak berita tentang Lesti bermunculan. Bahkan tak dipungkiri Lesti serta manajemen sempat kaget melihat pemberitaan yang begitu besar. Apalagi namanya sampai menjadi trending topic di Twitter.

"Sampai beritanya tuh banyak banget. Intinya kita agak sedikit kaget aja sih. Dari internal manajemen kita pun jadi banyak link berita, ngeshare juga dan baru aku cari tahu ternyata masuk trending di Twitter," ujar Rifki.

Sebagai manajer, Rifki berharap penghargaan ini tidak membuat Lesti berubah. "Aku berharap Dede tetap menjadi artis muda yang memiliki karakter baik, perilaku dia manis dengan orang lain dan menjaga pribadinya menjadi lebih baik, untuk keluarga atau orang lain," tandas sang manajer.

( )

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora dinobatkan sebagai wanita tercantik kelima dunia dalam The 100 Most Beautiful Woman of 2020 versi Top Beauty World. Dengan perolehan 9148 poin, Lesti mengalahkan sejumlah artis ternama dunia lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)