Call Me Mel Selasa Pukul 20.00: Ridho Rhoma dan Wika Salim, Pedangdut Masa Kini!

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:36 WIB
loading...
Call Me Mel Selasa Pukul 20.00: Ridho Rhoma dan Wika Salim, Pedangdut Masa Kini!
Call Me Mel malam ini menghadirkan bintang tamu Ridho Rhoma dan Wika Salim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di jagat musik dangdut Tanah Air saat ini, Ridho Rhoma dan Wika Salim dinilai sebagai dua penyanyi dangdut berusia muda yang sama-sama populer. Bukan cuma suara yang merdu, tetapi paras yang tampan dan cantik selalu mencuri perhatian.

Meminjam peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, itulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan Ridho Rhoma. Anak Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, ini mewarisi bakat menyanyi dari sang ayah.

( )

Kembalinya Ridho Rhoma ke dunia tarik suara setelah menyelesaikan masa hukuman juga sudah dinantikan para penggemar setianya. Pria berewokan kelahiran 14 Januari 1989 ini masih tetap serius menggeluti dunia dangdut. Bersama Sonet 2 band dan rekan-rekannya, Ridho Rhoma melantunkan lagu-lagu andalannya.

Meski Ridho membawa serta nama besar Rhoma Irama, ia membuktikan kesuksesannya bukanlah sekadar nama besar ayahnya itu. Terbukti ia berhasil melalui album Menerka (2007), Menyangka (2008), dan Menunggu (2009).

Adapun Wika Febrina Putri atau lebih dikenal dengan nama Wika Salim merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Wika menikmati profesinya sebagai penyanyi dangdut yang sudah merilis beberapa single seperti "Lagi Pengen", "Penyesalan", dan "Dipandang Sebelah Mata". Selain bernyanyi, perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini juga menggeluti dunia presenter.

Ridho Rhoma dan Wika Salim kerap membagian potret di laman Instagram masing-masing yang jadi perbincangan serta menuai pujian warganet. Banyak pula mendesak mereka untuk segera melepaskan masa lajang, siapa sih kekasih mereka berdua saat ini?

( )

Saksikan keseruan “ Call Me Mel ” Selasa, 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB secara langsung di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)