Aktor Veteran Korea Kim Byung Choon Positif COVID-19

Selasa, 22 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Aktor Veteran Korea Kim Byung Choon Positif COVID-19
Kim Byung Choon. Foto/AsianWiki
A A A
SEOUL - Aktor veteran Korea Selatan , Kim Byung Choon, dinyatakan positif COVID-19. Saat ini Byung Choon dilaporkan terlibat dalam sejumlah drama. Di antaranya drama populer tvN, True Beauty , dan drama pagi SBS, Phoenix 2020.

Menurut perwakilan SBS, Kim Byung Choon sudah menyelesaikan syuting terakhirnya untuk Phoenix 2020 bulan lalu. Ini artinya, tidak mungkin ada pemeran dan staf dari lokasi syuting yang baru-baru ini melakukan kontak langsung dengan Kim Byung Choon.

( )

Berbeda dengan SBS, tvN belum mengeluarkan tanggapannya atas pemberitaan tersebut.

Menurut Allkpop, Kim Byung Choon memulai debutnya pada 1999 melalui film Happy End. Kehadirannya di industri hiburan disambut baik oleh masyarakat. Selain aktif di layar kaca, Byung Choon juga memerankan sejumlah film.

Sebelumnya, Bong Jaehyun Golden Child juga dilaporkan positif COVID-19. Kabar tidak sedap ini dibagikan oleh Woollim Entertainment selaku agensi melalui pernyataan resmi di media sosial Twitter resmi grup dan fancafe.

Agensi tersebut menjelaskan bahwa Jaehyun menerima hasil tes dan dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis (17/12) lalu. Dia tidak ikut serta dalam kegiatan luar selain jadwal yang sudah dibuat. Staf yang mungkin berpapasan dengannya selama jadwal juga telah menjalani tes.

Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala. Namun, mengikuti pedoman kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah Korea, Jaehyun harus dikarantina secara terpisah.

( )

Setelah Jaehyun dikonfirmasi positif COVID-19, seluruh asrama dan gedung Golden Child juga menjalani prosedur karantina. Semua anggota Golden Child dan staf perusahaan sedang dites dan mengisolasi diri, terlepas dari apakah mereka berhubungan dengan Jaehyun atau tidak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)