5 Ide Menarik untuk Dekorasi Natal

Selasa, 22 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
5 Ide Menarik untuk Dekorasi Natal
Dekorasi Natal selalu dikemas dengan potensi tak terbatas setelah Anda menambahkan sejumput kreativitas. Foto Ilustrasi/Unidcr.com
A A A
JAKARTA - Natal hampir tiba dan mereka yang merayakan tengah sibuk memikirkan ide-ide chic sekaligus meriah untuk dekorasi rumah di hari spesial tersebut. Sementara beberapa orang tertarik dengan kelap-kelip lampu, Anda dapat memilih gaya vintage atau klasik untuk menyegarkan dekorasi rumah.

Dari pajangan pedesaan hingga karangan bunga tua yang bagus dan pohon pinus kayu, dekorasi Natal selalu dikemas dengan potensi tak terbatas setelah Anda menambahkan sejumput kreativitas. Berikut ide menarik untuk dekorasi Natal, seperti dilansir dari laman Boldsky.

( )

1. Lampu String
Lampu string adalah yang paling keren karena Anda dapat mengubah warna lampu hanya dengan satu sakelar. Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasinya dan lampu ini juga sangat serbaguna. Anda dapat menggantungkannya di sekitar pohon atau menggantungnya dari balkon.

2. Gantung Kaus Kaki Cantik
Menggantung kaus kaki dengan hati-hati adalah salah satu cara termudah untuk mencerahkan dekorasi Natal. Di tangga, jendela, pagar, Anda dapat menempatkannya di mana pun Anda mau. Selain itu, Anda bisa menempatkan beberapa gantungan kaus kaki permen untuk menambahkan sedikit kesenangan pada dekorasi.

3. Hias Pintu
Hias pintu depan dengan karangan bunga, pita, lonceng, dan busur besar. Anda juga bisa menambahkan glitter serta kayu pinus kecil atau bola ceri agar terlihat lucu.

4. Nyalakan Beberapa Lilin Indah
Lilin liburan selalu klasik dan memberikan suasana meriah. Keluarkan beberapa lilin dari penyimpanan atau dapatkan lilin wangi mewah baru dan letakkan di atas meja atau perapian untuk menambahkan pesona pedesaan pada dekorasi Anda.

( )

5. Pohon Natal Bersalju
Dekorasi ini sangat klasik. Tambahkan beberapa kapas, gantung beberapa hadiah kecil, untaian pita tebal, kain, bola ceri, dan lampu untuk menjadikannya pusat perhatian rumah Anda. Lengkapi dengan bintang emas atau merah berkilauan di atasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)