Namanya Mulai Dikenal Dunia, Lesti Kejora Bersiap Bawa Dangdut Go International

Selasa, 22 Desember 2020 - 21:28 WIB
loading...
Namanya Mulai Dikenal Dunia, Lesti Kejora Bersiap Bawa Dangdut Go International
Lesti Kejora. Foto/IG @lestykejora
A A A
JAKARTA - Nama Lesti Kejora boleh jadi mulai dikenal di luar negeri usai terpilih sebagai wanita tercantik kelima di dunia versi Top Beauty. Melalui pemilihan ini, penyanyi dangdut yang sedang naik daun itu berharap bisa membuat dangdut yang merupakan musik khas Indonesia go international dan lebih dikenal di mancanegara.

"Musik dangdut itu bisa dibilang tidak kalah menarik dari musik-musik pop di luar sana dan bisa membawa dangdut ini go international," kata manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria, saat dihubungi SINDOnews, Selasa (22/12).

( )

Karenanya, untuk mewujudkan hal tersebut, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu selalu menjaga kualitas vokalnya. Selain itu, Rifky mengungkapkan, Lesti akan terus memberikan karya terbaik, yang tidak hanya menghibur tapi juga berkualitas.

"Tetap menjaga kualitas saja sih, suara dia. Semoga di tahun depan bisa memberikan karya yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," ungkap Rifky.

Di sisi lain, terlepas dari banyaknya komentar negatif yang diarahkan kepadanya, Lesti berharap melalui pemilihan ini bisa membuat remaja Indonesia lebih menghargai dan menilai sebuah karya dari sisi positif.

"Semoga dengan penghargaan ini, remaja di seluruh Indonesia bisa menghargai dan menilai sisi positif dari sebuah karya," jelas sang manajer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora dinobatkan sebagai wanita tercantik kelima dunia dalam The 100 Most Beautiful Woman of 2020 versi Top Beauty World. Dengan perolehan 9148 poin, Lesti mengalahkan sejumlah artis ternama dunia lain.

( )

"The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5- Lesti Kejora ( Indonesia ) Congratulations. The closest to win," tulis akun Twitter @Dtopbeautyworld belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)