Masuk Nominasi The Beautiful Women Of 2020 TC Candler, Agnez Mo: Kecantikan Bukan Hanya dari Wajah

Rabu, 23 Desember 2020 - 06:45 WIB
loading...
Masuk Nominasi The Beautiful Women Of 2020 TC Candler, Agnez Mo: Kecantikan Bukan Hanya dari Wajah
Agnez Mo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Agnez Mo telah diumumkan masuk nominasi The Best Beautiful Women of 2020 versi TC Candler. Kabar tersebut disampaikan melalui halaman Instagram TC Candler beberapa waktu lalu.

TC Candler dikenal sebagai pelopor ajang penobatan 100 artis tercantik /tertampan di dunia via media sosial, yang rutin menggelar pemilihan tersebut tiap tahun. Penghargaan ini diperuntukkan bagi artis yang memiliki wajah menarik, baik pria maupun wanita.

( )

"Agnez Mo -- Official Nominee for the Most Beautiful Women Of 2020. Congratulation!," tulis TC Candler di akun Instagramnya.

Dalam nominasi tersebut, Agnez bersaing dengan sederet artis dan model dunia di antaranya Jennie BLACKPINK, China Suarez, Yeon Woo, dan Antonia Lacobescu.

Menanggapi masuknya nama Agnez ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler, dalam kanal YouTube Diaz Hendropriyono, penyanyi 34 tahun itu mengatakan bahwa kecantikan seorang wanita bukan hanya dilihat dari wajahnya.

"I feel like, the beauty of women itu mestinya bukan cuma dari tampilan muka saja, dari self confidence, dari wawasan kita, dan dari pembawaan kita di depan umum," ungkap Agnez.

Agnez mengaku, sejujurnya tak pernah tahu masuk daftar tersebut. Dia biasanya tahu dari para fans yang disampaikan melalui media sosial. "Pada saat saya dikasih tahu, terutama sama fans, oke thank you so much, tapi there's a lot more than that," katanya.

( )

Sebagai informasi, TC Candler sudah rutin membuat daftar wanita dan pria paling rupawan di dunia sejak 1990. Nama pesohor yang masuk 100 besar akan diumumkan pada 27 Desember mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)