Tampil Cantik dan Menarik di Indonesian Idol, Once Mengira Femila Mirip Ashanty

Rabu, 23 Desember 2020 - 09:09 WIB
loading...
Tampil Cantik dan Menarik di Indonesian Idol, Once Mengira Femila Mirip Ashanty
Femila Sinukaban. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Banyak moment lucu dan meghibur diWild Card Indonesian Idol Spesial Season yang digelar Selasa (22/12) malam. Salah satunya adalah kala juri tamu Once Mekel mengira salah satu kontestan Femila Sinukaban mirip dengan Ashanty. Mantan vokalis Dewa terjadi kala Once mengira Femila yang tampil anggun dan cantik dianggap mirip dengan Ashanty istri Anang.

"Kamu cantik banget dan tadi itu kayak mirip istrinya Anang itu. Satu bonus bagi seorang penyanyi meski penampilan dan gimana lagu bisa dibawakan dengan enak menjadi orang mengidolakan seorang penyanyi,"ujar Once Mekel.

Baca juga : Ekspresi Datar Rimar Picu Perdebatan di Bangku Juri Indonesian Idol

Ari Lasso pun langsung menimpali bahwa memang banyak penyanyi yang memang mirip dengan istri Anang, Ashanty. Sebelumnya ada nama Karen Rantung yang dinilai mirip dengan Ashanty .

"Iya kok banyak mirip dengan istrinya ya tapi istri yang mana yaa? Oh yaa kalo Anang itu istri Ashanty lalu anaknya Aurel, Azriel, Arsya Arsyi dan Ashanty,"kata Ari Lasso yang direspon Anang sambil menggarukan kepala.

Terlepas dari penampilan cantik dari Femila Sinukaban dengan lagu "Everytime" dari Britney Spears memang menunjukan kualitasnya memang layak di selamat oleh juri

"Kenapa selamatkan kamu punya kemampuan dan bagus banyak sampaikan lagu dengan gak lebay, tulus dan gitu sangat menyentuh jadi kamu layak ada dipanggung ini dan juri lain sependapat kamu bisa lanjut sampai ke babak spektakuler,"puji Anang.

Once mengungkapkan musik Indonesia sejauh pengalamannya tau gak terlalu tergantung pada sisi penampilan saja. Dan pasar musik bergantung pada penyanyi bawakan lagu dan keindahan lagu bisa relate dengan pendengarnya

Baca juga : Jemimah dan Dewanda Maju ke Babak Wild Card, Happy Terlempar dari Panggung Indonesian Idol

"Kamu memilki penampilan menarik itu harus disyukuri harus bisa manfaatkan dan liat penampolan bagus. Cuma penasaran dengan falseto kenapa gak suara asli saja yang kamu pilih untuk ekspresikan lagu kalo gak falseto bisa nda,"ungkap Once meminta Femila kembali menyanyi tanpa falseto

"Ini kedengaran masi falseto memang harus begitu ekspresi diluar teknik apa yang kamu nyanyikan bagus berharap tetap berkembang dan ada dalam kompetisi ini,"sambungnya.

Gimana kamu yang mendapat kesempatan kedua? Tanya host Daniel Mananta.

"Gak mengira dapat kesempatan kedua makanya mau menunjukan ke juri pilihan mereka gak salah dengan aku,"jawab Femila
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)