Wika Salim Bisa Bikin Salfok Juri The Next Didi Kempot

Rabu, 23 Desember 2020 - 10:35 WIB
loading...
Wika Salim Bisa Bikin Salfok Juri The Next Didi Kempot
Wika Salim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi The Next Didi Kempot yang sudah berjalan selama tiga pekan dan tayang setiap Rabu jam 7 malam di GTV selalu menyuguhkan sensasi pada setiap episode.

Memang benar setiap tayangan The Next Didi Kempot punya misi menggali talenta para kontestan yang datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk bernyanyi. Tapi yang membuat kompetisi ini menjadi seru dan ambyar adalah aksi para jurinya yang bisa membangun atmosfer panggung The Next Didi Kempot menjadi sangat menghibur.

(Baca Juga: Momen Haru 5 Juri Indonesian Idol, Kejutan Video Call hingga Sesal Ari Lasso Ibu Wafat saat Kecanduan Drug )

Tingkah polah para juri menjadi momen yang paling dinanti. Antara Inul Darartista, Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan, dan Nur Bayan telah terbentuk chemistry yang kuat. Komentar yang mengalir bisa bermuara pada canda tawa. Ditambah 2 host yang bikin rame, Irfan Hakin dan Andhika Pratama, serta kehadiran Sintya Marisca sebagai pemandu joget menjadikan tayangan ini punya cara asyik untuk bisa lebih dinikmati.

Rabu 23 Desember 2020, panggung The Next Didi Kempot GTV akan kedatangan Wika Salim, penyanyi dangdut yang kerap mengundang sensasi di media sosial. Netizen sering kali dibuat salfok dengan beberapa konten yang dipostingnya. Apakah kehadiran Wika Salim akan membuat sensasi yang serupa?

Sepertinya salah satu bahkan dua juri The Next Didi Kempot bakal dibuat salfok. Hmmm… siapa kira-kira juri yang dimaksud?

Tidak sekadar menyanyikan beberapa buah lagu, kehadiran Wika Salim pasti akan memperkuat interaksi antarjuri, host, dan kontestan yang melahirkan atmosfer hiburan sejuta rasa. Ada penampilan bernyanyi para talenta muda diselingi komentar penuh canda tawa, cerita para kontestan yang menggugah hati, hingga penampilan Wika Salim yang penuh sensasi. Episode kali ini bakal bikin bahagia yang tumpah ruah bagi penonton di rumah!

Hari Rabu 23 Desember 2020 pukul 19.00 WIB akan ada 6 talenta muda berbakat dengan skill mumpuni dan kisah hidup yang menyentuh hati. Tiga perempuan cantik Sally asal Bali seorang pengusaha sepatu sandal, Nabil asal Banyuwangi, dan Gifthy asal Pangkal Pinang akan menggabungkan musik reggae dan campursari . Sementara tiga lelaki rupawan dan berbakat yang akan tampil adalah Nanda Ramdani asal Bekasi seorang guru ngaji, Landung sang Duta Muda asal Solo, dan Nendry perawat asal Tangerang.

“Saya juga pejuang audisi. Dulu saya sempat 8 kali ikut audisi bolak-balik kalah,” ujar Danang, menyemangati salah satu kontestan belum lama ini.

Babak Eliminasi yang diberi nama Episode Aksi Manggung dipenuhi para talenta muda berbakat dari seluruh daerah di Indonesia. Pada setiap episode Aksi Manggung tampil 6 kontestan untuk menunjukkan talenta bernyanyi mereka di hadapan para juri, dan hanya 1 kontestan yang akan dipilih untuk maju ke babak final.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4592 seconds (11.97#12.26)