Momen Haru 5 Juri Indonesian Idol, Kejutan Video Call hingga Sesal Ari Lasso Ibu Wafat saat Kecanduan Drug

Rabu, 23 Desember 2020 - 09:47 WIB
loading...
Momen Haru 5 Juri Indonesian Idol, Kejutan Video Call hingga Sesal Ari Lasso Ibu Wafat saat Kecanduan Drug
Ari Lasso bersama mendiang ibunya. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Lima juri Indonesian Idol membagikan kenangan dan pengalaman berkesan dengan ibu masing-masing. Momen itu pun sukses memancing perasaan haru dan menyentuh selama penayangan babak Wild Card Indonesian Idol Special Season yang disiarkan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Selasa (22/12) malam.

Kelima juri yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso , serta juri tamu Once Mekel, Titi DJ, dan Fadly Padi membagikan kisah sekaligus pengalaman yang menyentuh bersama ibu mereka. Ibu rupanya menjadi sosok yang begitu berarti dalam perjalanan hidup, terutama karier bermusik lima musisi tersebut.

( )

Anang mendapat kejutan spesial di panggung Indonesian Idol usai menyaksikan penampilan salah satu kontestan, Kelvin. Musisi kelahiran Jember, 16 Maret 1969 itu dikejutkan dengan kehadiran ibundanya, Anisa Choliq, melalui video call.

Melihat sosok sang ibunda dari layar besar, Anang seolah tak percaya. Bahkan Anang sempat menitikkan air mata. “Anang ini sekarang Hari Ibu,” sapa Anisa kepada Anang.

“Halo Ma, udah diucapin. Ma belum tidur? Buat Mama selamat Hari Ibu, kangen aku sama mama aku. Mama di Bandung, sehat kan?” ujar Anang, sembari mengusap mata dan menggaruk kepalanya.

Dalam kesempatan itu, suami Ashanty ini juga mengucap rasa syukur serta terima kasih kepada ibundanya. Sebab dari doa sang ibulah ia bisa sukses. Tak lupa ayah empat anak ini menyampaikan sejumput doa buat ibunya itu agar selalu sehat.

“Tadi aku sudah nulis di Instagram. Aku sama Ashanty punya mama cuma satu. Aku sampai hari ini tegar, mama selalu mendoakan aku setiap malam. Dan, aku selalu bilang, 'Ma, apapun yang terjadi doakan ya',” ucap Anang.

Sebelumnya, Once Mekel juga membawakan lagu “Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia" milik Dewa 19 untuk memeringati Hari Ibu. Mantan vokalis band Dewa itu turut memberikan tanggapannya perihal sosok sang ibunda ketika ditanya oleh host Daniel Mananta.

“Ibu saya figur manusia paling baik di dunia. Mungkin menurut teman dekat saya, dan mereka selalu setuju ibu saya sangat baik, terbuka, dan punya prinsip saya supaya maju,” tutur Once.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)