Vans Segera Rilis Koleksi Mules Terbaru

Kamis, 14 Mei 2020 - 07:30 WIB
loading...
Vans Segera Rilis Koleksi Mules Terbaru
Koleksi Vans Mules Family dijadwalkan dirilis pada 15 Mei besok. Foto/Hypebeast.com
A A A
JAKARTA - Label alas kaki Vans merilis produk terbaru berupa sepasang siluet ikonik untuk koleksi mules-nya. Koleksi ini terlihat menarik dengan menawarkan dua model old skool dan slip-on yang direkonstruksi.

Dilansir dari laman Hypebeast, kedua desain Vans terbaru itu menghilangkan tumit sepatu untuk penggunaan yang semakin mudah dan lebih nyaman. Selain itu, koleksi ini juga tampil dengan meninggalkan tali sebagai pilihan estetika murni. (Baca Juga: Hadiah untuk Kulit Segar Bercahaya di Hari Raya)

Sepatu old skool mules terbuat dari material kanvas dan suede dengan pilihan warna hijau serta merah yang kontras dengan garis putih. Sementara yang slip-on mules tampil dengan desain pola kotak-kotak tradisional warna hijau, oranye, dan putih.

Semua koleksi tersebut didesain dengan menampilkan pelat tumit Vans merah. Selain itu, slip-on dibuat dengan logo branding tambahan tepat pada bagian atas.

Koleksi Vans Mules Family dijadwalkan dirilis pada 15 Mei besok. Koleksi ini dijual dengan range harga sekitar Rp716.000-Rp838.000. (Baca Juga: Peringati 35 Tahun Air Jordan, Sepatu Michael Jordan Itu Dilelang)

Sebelumnya, Vans telah berkolaborasi dengan Taka Hayashi untuk meluncurkan koleksi musim panas 2020 terbaru yang dimodernisasi menggunakan gaya skate. Tidak tanggung-tanggung, sepatu tersebut hadir dalam enam pilihan sekaligus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)