Wajah dan Suara Maruli Tampubolon Menghiasi Times Square, New York

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:40 WIB
loading...
Wajah dan Suara Maruli Tampubolon Menghiasi Times Square, New York
Wajah dan suara Maruli Tampubolon terlihat mengiasi salah satu LED besar di Times Square, New York. Foto/Instagram Maruli Tampubolon
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia, Maruli Tampubolon membuat heboh sekaligus bangga orang Indonesia. Wajahnya menghiasi Times Square New York ketika melantukan single lagu baru miliknya berjudul Never Stand Alone .

Kolaborasi sangat dinamis dan harmonis terjadi antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon (MT Production) hingga lagu tersebut terpampang di LED Screen gedung Nasdaq, Time Square, New York City.

Lewat postingan akun instagram pribadinya, Maruli Tampubolon ini pun menggugah video iklan yang terpampang di Times Square tersebut. Beserta keterangan dalam foto tersebut. Dia menuliskan ucapan terima kasih.

Baca juga : Momen Haru 5 Juri Indonesian Idol, Kejutan Video Call hingga Sesal Ari Lasso Ibu Wafat saat Kecanduan Drug

"Never stand alone. Listen now on any digital paltform. Thank you god for everything! Mimpi anak Gandul bisa mejeng di Time Square kaya gini ini semua karena kebaikan Tuhan,"tulis Maruli Tampubolon dalam akun instagramnya yang dikutip SINDOnews.com, Selasa (22/12).

Lagu dengan aransemen indah ini diprakarsai oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy dan untuk instrumen lainnya memang diisi sahabat musisi Maruli yang sungguh luar biasa professional dan pemain musik kelas atas di Indonesia yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada Drum dan Bonar Abraham pada Bass sekalian juga yang melakukan post production, mixing dan mastering lagu tersebut.

Baca juga : Masuk Nominasi The Beautiful Women Of 2020 TC Candler, Agnez Mo: Kecantikan Bukan Hanya dari Wajah

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya.Sekarang yang kita perlukan adalah energi Kasih dan Cinta," ujar Maruli Tampubolon

Single lagu yang di ditulis dan diprakarsai oleh Producer Gospel Artha Meris Simbolon ini pun pernah mendatangkan sederet artis International seperti Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018. Kisah yang inspiratif ini mencoba untuk menyampaikan pesan untuk menjalani kehidupan dengan Iman dan bukan dengan pengelihatan.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1987 ini mengungkapkan ketika manusia menghadapi cobaan, disitulah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu bersama dengan Tuhan yang berdiri bersama kita.

Baca juga : Boy William Ketemu Valencia Tanoesoedibjo, Bongkar Rasanya Jadi Anak Konglomerat

"Jadi kekuatan yang sebenarnya bukanlah pada kita, melainkan keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan Tuhan selalu beserta kita,"tutup penyanyi berdarah batak ini .

Bisa dikatakan, ini adalah pertama kali nya sosok Maruli berada di Times Square. Semoga Karya Maruli Tampubolon menginspirasi anak muda Indonesia untuk terus bermimpi dan memberikan talenta terbaik nya bagi Manusia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)