Influencer Dewi Utami Ungkap Tren Fesyen dan Kecantikan 2021

Rabu, 23 Desember 2020 - 05:34 WIB
loading...
Influencer Dewi Utami Ungkap Tren Fesyen dan Kecantikan 2021
Influencer dan praktisi kecantikan, Dewi Utami memprediksi bakal terdapat sejumlah tren fesyen dan kecantikan yang menarik di tahun depan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 sudah berada di depan mata, tidak lama kita akan melewati 2020 dengan segala suka dukanya. Pandemi Covid-19 juga masih mengiringi dalam menyambut tahun yang baru. Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi perubahan dalam tren fashion dan kecantikan.

(Baca juga: Bianca Adinegoro, si Siti Nurbaya Dewa 19 )

Ya, pandemi memang memberikan dampak yang luar biasa terhadap seluruh sektor di seluruh dunia, namun dunia fashion dan kecantikan masih tetap banyak diminati masyarakat, terutama kaum hawa. Lalu, tren seperti apa yang akan hadir di 2021 nanti?

Influencer dan praktisi kecantikan, Dewi Utami mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah tren yang menarik di tahun depan, baik itu dalam dunia fesyen maupun kecantikan.

"Di 2021 mendatang, untuk fesyen, tren warna terang-cerah tentunya akan masih banyak dimintai sebagai simbol energik, optimistis, bersemangat, fresh dan ceria," ungkap Dewi Utami kepada wartawan, baru-baru ini.

Sedangkan dalam hal kecantikan, kata dia, pada 2021 nanti, khususnya para wanita akan terus semakin peduli betapa pentingnya merawat diri. "Jadi tidak heran jika di tahun 2021 nanti dunia fashion dan kecantikan akan tetap menjadi pandangan besar bagi para pencintanya," lanjut pemilik akun Instagram @dewiutami85 ini.

Dewi Utami sendiri, melalui akun Instagram maupun kehidupan sehari-harinya, berupaya untuk membagikan informasi atau tips tentang fesyen, kecantikan hingga kesehatan.

Influencer Dewi Utami Ungkap Tren Fesyen dan Kecantikan 2021


"Saya sangat senang bisa selalu terus memberikan berbagai macam informasi menarik seputar kecantikan, kesehatan, dan lainnya, agar terus memberikan motivasi terutama bagi para wanita Indonesia tetap tampil cantik, sehat, dan selalu tetap berkarya tanpa memandang usia," ucap lulusan S1 Ilmu Komunikasi di salah satu universitas ternama di Jakarta Pusat ini.

Sebelum fokus di dunia tersebut, Dewi Utami pernah tampil di sejumlah sinetron pada 2005, salah satunya mini seri Mimpi-Mimpi Joice. "Ada tawaran untuk lanjut bermain sinetron lainnya dan iklan, tapi belum bisa saya terima karena kondisi bentrok dengan jadwal perkuliahan saya," ucapnya.

Sebagai lulusan ilmu komunikasi jurnalistik, Dewi Utami juga memiliki kecintaan terhadap dunia jurnalistik. Selain menjadi host atau pembawa acara, dia pernah menulis biografi yang didokumentasikan dalam sebuah buku. Dan dari menulis inilah Dewi semakin memahami warna-warni kehidupan.

(Baca juga: Diangkat Jadi Mensos, Risma Setia dengan Gaya Hijab Instannya )

"Saya dikenal juga sebagai selebgram. Sudah cukup banyak tawaran endorse yang saya terima, terutama di bidang kecantikan. Namun, tidak semua tawaran endorse langsung saya terima, karena saya harus tahu betul asal-usul dari produk /tempat tersebut. Apakah aman atau tidak jika digunakan orang banyak? karena yang utama bagi saya adalah menjaga kepercayaan follower saya," papar Dewi Utami.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)