Ario Bayu Pasrah Menanti Kelahiran Anak Pertama Dari Jauh

Rabu, 23 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Ario Bayu Pasrah Menanti Kelahiran Anak Pertama Dari Jauh
Ario Bayu. Foto/Instagram @bayu_ario
A A A
JAKARTA - Aktor Ario Bayu tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Kali ini merasa deg-degan karena ia tidak bisa mendampingi istrinya yang sedang hamil besar.Sang istri Valentine Payen kini sedang tinggal di Paris Prancis,

Ditanya soal kehamilan sang istri di tengah promo film terbarunya 'Asih 2 ', membuat Ario Bayu enggan dan terkesan malas untuk membahas panjang lebar. Ario Bayu meminta untuk tidak dulu membahas soal pribadinya dan fokus dengan karir filmnya saja.

"Gue susah kalau ngomongin soal pribadi tapi yang pasti dia (istri) sehat doakan yang terbaik buat kami," kata Ario Bayu ditemui SINDOnews.com seusai premier film Asih 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12) sore.

Baca : Bianca Adinegoro, si Siti Nurbaya Dewa 19

Bayu justru lebih suka bercanda membahas soal brewok dan kumisnya. Menanti kelahiran anak pertama dengan penampilan fisik seperti itu, Ario Bayu berujar dirinya merasa masih muda."Sebenarnya gue masih ABG banget, ini jenggot kesannya kayak umur sudah tua gitu. Tapi, sebenarnya gue masih muda banget jadi bapak," ungkapnya.

Diketahui, Ario Bayu sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan istri saat pandemi Corona. Setelah sang istri hamil besar, Ario Bayu merasa Jakarta dan Paris sangat dekat."Nggak ah, Paris-Jakarta lo tinggal ke Pasar Jumat, ngambil (angkot) 03 atau 05 kalau nggak salah nama busnya tuh," ucap Ario Bayu bercanda mengalihkan pembicaraan.

Saat awal-awal pandemi Corona, Ario Bayu berpisah dan tidak bisa bertemu dengan Valentine Payen selama kurang lebih tiga bulan. Itu dikarenakan Prancis sedang menerapkan lockdown. Padahal sang istri saat itu sudah berencana ke Indonesia.Valentine Payen dan Ario Bayu memang masih belum menentukan untuk tinggal di satu negara. Itu dikarenakan mereka masih punya tanggung jawab dengan kerjaan masing-masing.

Baca juga : Boy William Ketemu Valencia Tanoesoedibjo, Bongkar Rasanya Jadi Anak Konglomerat

Valentine Payen juga bekerja dalam bidang perfilman sama-sama disibukan dengan rencana kerjanya. Setelah menikah, Ario Bayu dan istri sepakat untuk menerima pekerjaan pasangan masing-masing dan menerima harus berhubungan jarak jauh sementara waktu. Valentine Payen masih serius meniti karier di Prancis. Sebagai suami, Ario Bayu menghormati keinginan sang istri. Ario Bayu justru bangga melihat kemauan sang istri yang keras untuk menggapai cita-citanya.

Sebagai informasi, Ario Bayu menikah dengan Valentine Payen pada 8 Juli 2017. Pernikahan mereka digelar secara sederhana di Corme-Royal, Prancis dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Sejak dulu, Ario Bayu memang tidak terlalu mau mengumbar mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Valentine Payen.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)