Mendadak Sultan! Beneran atau Halu?

Rabu, 23 Desember 2020 - 17:16 WIB
loading...
Mendadak Sultan! Beneran atau Halu?
SPIN berkolaborasi dengan RCTI+ mengadakan program bernama MENDADAK SULTAN. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era modern saat ini, digital payment menjadi salah satu trend yang sedang booming dalam melakukan segala jenis transaksi. Salah satunya adalah Smart Payment Indonesia (SPIN) yang merupakan platform aplikasi e-money , e-wallet, dan digital remittance di bawah nauangan MNC Group.

Adanya SPIN memudahkan pengguna dalam mengirim uang ke siapapun untuk dapat ditukarkan dengan uang kertas walau belum memiliki rekening bank. Saat ini SPIN sedang berkolaborasi dengan RCTI+ dalam mengadakan program bernama “MENDADAK SULTAN”. Dengan mengikuti program ini, kamu bisa bawa pulang banyak hadiah, ada Brompton M6L, SAMSUNG Note 20 Ultra, GOPRO Hero 8, Nintendo Switch, dan barang-barang sultan lain.

( )

Jessica Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director SPIN mengaku senang dengan kolaborasi antara SPIN dan RCTI+. "Saya senang SPIN dapat bekolaborasi dengan RCTI+ yang juga merupakan platform digital. Dengan adanya program "Mendadak Sultan" ini, saya berharap masyarakat menjadi antusias dalam melakukan transisi dari pembayaran tunai menjadi transaksi digital," katanya.

Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo menambahkan, program "Mendadak Sultan" dimulai sejak 7 Desember 2020 sampai 31 Januari 2021.

“Program "Mendadak Sultan" kerja sama antara SPIN dan RCTI+ sudah dimulai sejak tanggal 7 Desember 2020 sampai nanti berakhir di tanggal 31 Januari 2021. Saya mengharapkan antusias yang tinggi dari masyarakat untuk mengikuti program ini. Ke depannya RCTI+ akan melakukan banyak kolaborasi dengan SPIN untuk mempermudah kehidupan masyarakat, semudah dalam satu genggaman," katanya.

Untuk mengikuti program ini, kalian cukup men-download dan melakukan registrasi di aplikasi SPIN PAY dan RCTI+ pada Playstore atau Appstore. Wah, cara yang sangat mudah dengan hadiah yang sungguh menggiurkan.

( )

Untuk informasi lebih lanjut dapat kalian cek di aplikasi SPIN atau RCTI+ atau klik www.rctiplus.com. Jadi tunggu apalagi? Buruan jadi sultan!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)