Steak Audrey Mentah! Mampukah Dia Perbaiki di Grand Final Top 2?

Kamis, 24 Desember 2020 - 11:51 WIB
loading...
Steak Audrey Mentah! Mampukah Dia Perbaiki di Grand Final Top 2?
MasterChef Indonesia Season 7 saat ini sudah memasuki babak Grand Final, di mana hanya tersisa 2 kontestan yang masih bertahan dan bersaing. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 7 saat ini sudah memasuki babak Grand Final, di mana hanya tersisa 2 kontestan yang masih bertahan dan bersaing untuk menjadi juara MasterChef Indonesia Season 7. Bagaimana cerita perjuangan grand finalis? Saksikan selengkapnya di aplikasi RCTI+.

(Baca juga: Resep Yule Log, Kue Batang Kayu Sajian Jelang Natal di Prancis )

Pada Grand Final Top 3 pekan lalu, ketiganya mendapat tantangan membuat duplikasi resep dari mantan juri MasterChef Indonesia yaitu chef Degan dan chef Glenn. Para kontestan merasa kesulitan ketika membuat duplikasi resep dari Chef Degan yaitu membuat Zwiebelrostbraten with handmade spatzle, dan tingkat kematangannya harus medium rare. Karena dilakukan secara manual, dan tingkat kematangan harus tepat, ini membuat ketiga kontestan merasa kesulitan.

Karena terlalu banyak komponen yang dibuat, Audrey merasa kurang yakin dengan steak yang dibuat sudah medium rare “karena banyaknya komponen yang diurus, kayaknya aku kurang fokus sama steak aku, dan aku kurang yakin steak aku medium rare apa enggak, akhirnya aku potong steak aku, dan ternyata,, medium rare ga sampe” ucap Audrey.

Tidak hanya Audrey saja yang merasa kesulitan saat membuat steak, Jerry pun mengalami hal yang sama saat membuat steak “saya agak menyesal kenapa saya ga lebih lama lagi pas ngesir dagingnya, akhirnya malah masih rare kan” ucap Jerry.

Waktu pun terus berjalan, dan chef Arnold sebagai juri mengingatkan pada kontestan nya bahwa waktu kalian tinggal 5 menit “waktu kalian tinggal lima menit” ucap Chef Arnold. Chef Arnold menambahkan juga bahwa “Audrey masih panik, dagingnya rare, mentah kawan-kawan, wah opo itu” ucap Chef Arnold.

Di akhir acara diumumkan meskipun tidak sempurna steak mereka, Audrey dan Jerry masih bisa bernafas lega karena lolos ke Grand Final Top 2 Sabtu dan Minggu besok. Sementara Nindy yang nilai akumulasinya paling kecil harus tereliminasi.

Mampukah Jerry dan Audrey memperbaiki kesalahannya dan menampilkan yang terbaik di Grand Final Top 2?

(Baca juga: Ikuti Jejak Lisa, Rose BLACKPINK Digandeng YSL Beauty )

Bagaimana ketegangan kontestan MasterChef Indonesia Season 7, saksikan fullnya di aplikasi RCTI+ melalui link ini . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)