Kini Bermalam di Hotel Berbintang 5 Enggak Pakai Mahal

Kamis, 16 April 2020 - 21:58 WIB
loading...
Kini Bermalam di Hotel Berbintang 5 Enggak Pakai Mahal
Hotel Borobudur berikan paket menginap selama 14 hari dengan harga yang cukup bersahabat. / Foto: dok. Hotel Borobudur
A A A
JAKARTA - Ingin menikmati sensasi pelayanan kekeluargaan dan harmonis selama 14 hari di hotel bintang lima kini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Ya, dengan menghadirkan Tranquility Stay, Anda bisa menjajal pengalaman menginap berkelas tersebut di Hotel Borobudur, yang terletak di jantung kota Jakarta.

Marketing Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta, Rizki Permata Sari mengungkapkan, dengan paket Essential Stay, tamu hotel bisa menginap di Kamar Superior dengan tarif Rp5,6 juta net per kamar untuk 14 malam. Apabila ingin lebih panjang lagi, tamu hotel cukup merogoh kocek sebesar Rp11,2 juuta net per kamar untuk 30 malam.

"Kami juga menawarkan paket Exceptional Stay, menginap di Garden Wing tipe apartemen yang lengkap dan luas dengan biaya Rp7 juta net/unit untuk 14 malam atau Rp13 juta net/unit untuk 30 malam," ujar Rizki di Jakarta, Kamis (16/4).

Lebih jauh lagi, Rizki mengemukakan jika Hotel Borobudur menawarkan pengalaman menginap berkelas untuk rehat para tamu dengan prioritas kebersihan dan keamanan tertinggi. Hal itu diaplikasikan di setiap fasilitas, termasuk kamar tamu, area publik, dan tentunya restoran serta makanan dan minuman yang disajikan.

"Dapatkan beragam keuntungan dengan memilih Tranquility Stay termasuk gratis buah-buahan segar setiap hari, akses internet, penggantian sprei dua kali seminggu. Lalu, penggantian handuk dua kali seminggu, dua botol air mineral per hari, menu sarapan spesial seharga Rp125 ribu net/orang dan diskon 30% untuk pembelian makanan dan minuman," papar Rizki dengan menambahkan bahwa promosi ini berlaku hingga 31 Mei mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)