Atta-Aurel Diisukan Putus, Ini Penjelasan Anang dan Ashanty

Kamis, 24 Desember 2020 - 16:36 WIB
loading...
Atta-Aurel Diisukan Putus, Ini Penjelasan Anang dan Ashanty
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/IG @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering mengalami pasang surut. Sempat dikabarkan kandas, namun hal tersebut seolah dipatahkan saat Atta datang bertemu Yuni Shara. Dalam kesempatan tersebut Atta meminta wejangan agar bisa menjalani hubungan yang lebih serius.

Mengetahui Atta bertemu Yuni, Anang memberikan respon. Ia menilai, apa yang dilakukan Atta bagus dan tidak ada yang aneh dengan hal tersebut.

(Baca Juga: Sering Unggah Pesan Galau, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dikabarkan Putus )

Sementara itu, Aurel diketahui memposting kata-kata galau di akun Instagramnya. Ia menulis, “Di saat seperti inilah aku berserah pada-Mu ya Allah, semua adalah niat dan keyakinan. Dan saat aku tak mampu lagi, aku serahkan semuanya pada-Mu."

“Apanya yang galau, orang dia ke Bali kok galau? Aurel itu sekarang lagi apa ya namanya, dia kan anak muda yang berkegiatan pasti ada capenya, tapi namanya orangtua pasti mendukung apa yang dikerjakan anak-anak,” ucap Anang, seperti dikutip dari tayangan Cumi-cumi, Kamis (24/12).

Sedangkan Ashanty tidak mau terlibat lebih jauh dalam hubungan Atta dan Aurel. Ia menilai, semua merupakan keputusan Aurel dan Atta, tapi ia tetap menginginkan yang terbaik.

“Aku nggak tahu, tanya mereka berdua saja. Kalau tanya ke aku, bingung, orang nggak ada apa-apa. Nggak semua dia enak cerita, kita juga nggak kepo. Aku sama Mas Anang berusaha nggak ikut campur urusan mereka karena sudah gede. Misalnya diminta pendapat, saran, baru kita kasih saran. Kalau nggak, ya biar mereka selesaikan urusan mereka,” papar Ashanty.

( )

Ashanty sebagai orangtua hanya ingin mengikuti kemauan Atta ataupun Aurel dan tidak bisa berpendapat terlalu banyak.

“Intinya berdoa yang terbaik. Selaku orangtua mendoakan anaknya yang baik-baik,” pungkas Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)