Liburan Seru Bareng Keluarga Nonton Tayangan Seru di RCTI+

loading...
Liburan Seru Bareng Keluarga Nonton Tayangan Seru di RCTI+
Mengusung tema Liburan Bersama RCTI+, ada beberapa program yang menjadi highlight khusus untuk tayangan keluarga dan anak-anak. / Foto: ist
JAKARTA - Liburan akhir tahun pada ngapain nih? Bagi yang liburannya di rumah aja, RCTI+ punya kado spesial untuk menemani para viewers setianya.

(Baca juga: Telah hadir, Kostum Baru Kiko Run! )

Mengusung tema Liburan Bersama RCTI+, ada beberapa program yang menjadi highlight khusus untuk tayangan keluarga dan anak-anak."Kita sudah menyiapkan beberapa program yang akan menjadi highlight, mulai dari serial animasi hingga film anak-anak," ungkap Co-Managing Director RCTI+,Valencia Tanoesoedibjo.

"Jika suka serial animasi, viewers bisa menyaksikan Upin & Ipin , KIKO, Pada Zaman Dahulu hingga Backkom. Ada juga nih beberapa pilihan, seperti film keluarga Koki-Koki Cilik atau serial Bima X," tambahnya.



Pecinta Upin & Ipin pasti akan senang banget dengan munculnya beberapa judul baru seperti Upin & Ipin Berkelana Masuk Perut Ehsan. Judul ini menarik banget karena menjelaskan proses pencernaan dalam tubuh namun dikemas dengan sangat menarik. Jadi ceritanya Upin & Ipin serta teman-temannya berpetualangan masuk ke dalam perut Ehsan dengan misi mengeluarkan biji rambutan yang ada di dalam perutnya.

Masih dari Kampung Durian Runtuh, ada juga Upin & Ipin Ceria di Taman Ria. Kali ini mereka bercerita mengenai keseruan mereka bermain di pasar malam yang sudah lama tidak diselenggarakan. Kapan lagi melihat Oppa dan Kak Ros bermain di pasar malam kan? Semuanya tersaji lengkap di judul Upin & Ipin Ceria di Taman Ria.

Selanjutnya ada serial animasi Backkom yang bercerita mengenai seorang beruang kutub bernama Bernard yang terlihat kuat tapi selalu salah dalam melakukan segala sesuatu. Ia bersama teman-temannya melakukan petualangan seru dan lucu yang gak akan bikin kamu nyesel nonton ini!



Terakhir ada kartun Kiko yang bercerita mengenai seekor ikan mas koki sangat mandiri dan riang, walaupun ia anak tunggal. Sehari-hari Kiko melakukan petualangan seru dengan keempat temannya dan selalu diganggu oleh sosok antagonis bernama Karkus dan Pupus yang selalu membuat ricuh kehidupan mereka.

(Baca juga: Teringat Perjuangan Ibu, Via Vallen Tak Kuasa Tahan Tangis di Panggung The Next Didi Kempot GTV )

Semuanya bisa disaksikan secara gratis melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top