'Christmas Love', Hadiah Natal Jimin BTS buat Para ARMY

Kamis, 24 Desember 2020 - 20:22 WIB
loading...
Christmas Love, Hadiah Natal Jimin BTS buat Para ARMY
Jimin BTS. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jimin BTS memiliki hadiah Natal untuk para ARMY . Jimin merilis lagu baru berjudul "Christmas Love" yang diproduksi oleh Slow Rabbit, Jimin, dan RM. Melalui blog BTS, Jimin menjelaskan makna di balik lagu tersebut.

Jimin mengatakan, lirik lagu ini mengandung emosi yang ia rasakan tentang salah satu kenangan masa kecil favoritnya. Yaitu ketika Jimin pertama kali melihat salju tebal turun. Menurutnya, semua orang tumbuh dan merindukan masa kecil.

( )

"ARMY, halo. Ini Jimin. Apakah Anda menerima hadiah Natal saya? Saya ingin Anda semua mendengar lagu ini, dan saya sangat, sangat senang bahwa itu mungkin. Saya di sini hari ini untuk memberi tahu Anda sedikit tentang alasan mengapa saya membagikan lagu yang begitu cemerlang selama masa-masa sulit seperti itu," tulis Jimin, seperti dilansir dari laman Soompi, Kamis (24/12).

"Terlepas dari apakah situasinya seperti ini atau tidak, saya pikir kita mengingat diri kita yang suci dan tidak bersalah di masa lalu dan ingin kembali ke hari-hari itu. Tanggung jawab yang datang dengan pertumbuhan, tanggung jawab itu membuat diri kita yang tidak bersalah tumbuh, dan saya pikir itu membuat kita sedikit menyembunyikan emosi kita. Tapi saya yakin kita masih memiliki emosi itu di dalam diri kita," sambungnya.

Lebih lanjut pelantun "Filter" itu mengungkapkan, semua orang layak menerima cinta. Karena itu, dia berharap menikmati waktu bersama ARMY bisa segera tiba.

Sementara dengan dirilisnya lagu ini, pemilik nama asli Park Ji-Min itu berharap dapat membuat senang semua orang.

( )

"Lagunya agak kurang dibandingkan dengan postingan besar yang saya tulis ini, tetapi saya membuat lagu dengan harapan semua orang akan senang. Saya harap Anda dapat mendengarkan lagunya dan dibawa kembali ke kenangan yang Anda hargai," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)