Cha Eun Woo Main ke Rumah Moon Ga Young, Diperlakukan bak Menantu

loading...
Cha Eun Woo Main ke Rumah Moon Ga Young, Diperlakukan bak Menantu
Adegan Cha Eun Woo disuapi oleh ibu Moon Ga Young dalam drama True Beauty. Foto/tvN via Soompi
SEOUL - Drama "True Beauty" memasuki episode keenam. Pada episode kali ini, Cha Eun Woo akhirnya bisa main ke rumah Moon Ga Young dan bertemu keluarganya.

Episode 6 "True Beauty" menampilkan kisah di mana Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) mulai menunjukkan ketertarikan satu sama lain sekaligus memberi getaran nan romantis. Di saat yang bersamaan, masa lalu menyakitkan Lee Su Ho juga terungkap.

(Baca Juga: Bintang 'True Beauty' Cha Eun Woo Sadari Menyimpan Rasa pada Moon Ga Young )

Menjelang akhir episode, Lim Ju Gyeong memeluk dan menghibur Lee Su Ho ketika dia berjuang dari ingatan masa lalunya. Sekarang Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho saling terbuka tentang rahasia mereka. Hubungan keduanya diperkirakan akan berubah di episode-episode mendatang.



Laman Soompi membagikan potongan gambar terbaru dari tvN saat Lee Su Ho makan bersama keluarga Lim Ju Gyeong di rumah mereka. Ibu Ju Gyeong, Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin), bahkan menyuapi Su Ho seolah-olah dia adalah menantunya.

Sementara ayah Lim Ju Gyeong, Lim Jae Pil (Park Ho San), sibuk memanggang daging dan tersenyum lebar, menunjukkan betapa puas dia melihat Lee Su Ho di meja makan mereka. Di sisi lain, Lim Ju Gyeong tampak bingung dengan situasi yang tidak terduga di rumahnya.

Adegan berikutnya ternyata sangat kontras dengan sebelumnya. Rumah Lim Ju Gyeong terlihat berantakan dan Lee Su Ho dikejutkan oleh beban keluarga ini. Dia menunjukkan ekspresi keterkejutan saat menggenggam pilar di sebelahnya. Apa sebenarnya yang sedang terjadi?



Alasan di balik kunjungan Lee Su Ho ke rumah Lim Ju Gyeong baru akan terungkap dalam episode 6 "True Beauty" tayang pada Kamis (24/12) pukul 22.30 waktu Korea.

(Baca Juga: Ikatan Cinta Semakin Seru, Aldebaran Ajak Andin Jalan-Jalan, Kemana ya? )

"True Beauty" merupakan serial komedi romantis berdasarkan webtoon populer. Lim Ju Gyeong adalah seorang siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya dan mengatasi rasa tidak percaya diri pada penampilannya. Sementara Lee Su Ho siswa populer dengan luka emosional tersendiri. Bersama-sama keduanya belajar tumbuh melalui tantangan hidup dan cinta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top