Tontonan Seru untuk Isi Libur Natal di Rumah

Kamis, 24 Desember 2020 - 21:23 WIB
loading...
Tontonan Seru untuk Isi Libur Natal di Rumah
Home for Christmas: Season 2. Foto/Netflix
A A A
Menonton beragam tayangan dapat menjadi pilihan merayakan Natal di rumah. Menonton juga bisa menjadi kegiatan menyenangkan, khususnya jika Anda tidak bisa menghadiri pesta makan malam Natal dan kumpul keluarga besar karena pembatasan wilayah akibat pandemi COVID-19.

Meski terpisah jarak, Natal tetap akan terasa meriah dengan menonton beragam tayangan yang menghibur. Netflix telah merekomendasikan tayangan untuk Natal sebagai berikut.

( )

1. Angela's Christmas Wish
Seorang gadis kecil bernama Angela bertekad untuk menyatukan kembali keluarganya pada hari Natal, sehingga ia menyusun rencana agar dapat pergi ke Australia dari Irlandia.

2. The Holiday Movies That Made Us
Simak berbagai kisah nyata di balik film-film blockbuster Natal yang legendaris melalui cuplikan video dan wawancara dengan para pemeran dan kru film.

3. The Big Show Show: Christmas
Ketika Big Show terluka, Cassy harus mengisi posisi Big Show sebagai Mr. Claus agar tetap dapat menghidupkan suasana Natal.

4. A Trash Truck Christmas
Ketika Santa tak sengaja mendarat di sebuah tempat pembuangan sampah pada malam Natal, Hank, Trash Truck, dan teman-temannya harus beraksi untuk dapat menyelamatkan hari libur bagi semua orang.

5. How To Ruin Christmas: The Wedding
Ketika sang kambing hitam keluarga Tumi Sello kembali bertemu keluarganya untuk menghabiskan liburan, ia justru menghancurkan rencana pernikahan adik perempuannya, sehingga ia harus memperbaiki keadaan sebelum semuanya terlambat.

( )

6. Home for Christmas: Season 2
Simak kisah Johanne ketika ia harus kembali melewati bulan Desember dan mengejar cinta sejati. Bagaimana Johanne dapat tetap percaya pada cinta sejati ketika dunia serta keluarganya mulai berantakan? Apakah cinta sejati benar-benar ada dan apakah Johanne berhasil menemukannya pada Natal tahun ini?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)