Seteru dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Hanya Bisa Habiskan Natal bersama Tiga Anaknya

Kamis, 24 Desember 2020 - 21:49 WIB
loading...
Seteru dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Hanya Bisa Habiskan Natal bersama Tiga Anaknya
Brad Pitt. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Brad Pitt dilaporkan bakal menghabiskan musim liburan kali ini bersama tiga dari enam anaknya. Us Weekly melaporkan, Shiloh (14) dan si kembar Knox dan Vivienne (11) akan bersama ayah mereka pada hari Natal nanti.

"Mereka bisa bermalam bersamanya pada Malam Natal," kata seorang sumber, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (24/12).

( )

Menurut sumber tersebut, ada saat Pitt dan Angelina Jolie membicarakan rencana liburan bersama sebagai sebuah keluarga, saat mereka "akur" di awal tahun ini. Tetapi, ego masing-masing telah menghancurkan ide tersebut dan rencana mereka telah berubah, memisahkan anak-anak pada hari Natal.

Orang terdekat mantan pasangan tersebut mengklaim Pitt dan Jolie sama-sama bertanggung jawab atas drama hubungan mereka yang tidak pernah berakhir. Hingga saat ini, keduanya dilaporkan masih bersitegang sehingga berdampak pada anak-anak mereka.

"Sayang, anak-anak mereka adalah kerusakan tambahan. Hubungan antara Brad dan Angelina tetap sangat tegang dan kemunduran di tengah kasus pengadilan hak asuh membuat Jolie tahun itu frustrasi," jelas sumber tersebut.

Bintang "The Eternals" itu dilaporkan tetap aktif di tengah pandemi COVID-19, yang memaksanya dan keluarganya diisolasi di Los Angeles serta membatasi aksesnya untuk bepergian. "Dia ingin melakukan pekerjaan kemanusiaan di luar Amerika Serikat, tetapi membutuhkan izin dari Brad untuk membawa anak-anak keluar," ungkap sumber itu.

( )

Selain Shiloh, Knox dan Vivienne, Pitt dan Jolie memiliki anak Maddox (19), Pax (17) dan Zahara (15). Pada September lalu, sebuah sumber memberi tahu Us Weekly bahwa Pitt menginginkan hak asuh fisik dan hak asuh bersama atas anak-anak, tetapi Jolie belum menyetujui persyaratan itu.

Kedua bintang tersebut tampil di hadapan hakim pada November lalu untuk membahas hak asuh anak-anak mereka selama liburan. Sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly pada Oktober bahwa pemeran "Once Upon a Time in Hollywood" itu berharap akan diberi waktu yang lebih lama dengan anak-anak, yang akan mencakup bagian malam Natal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)