Dibenci Warganet Gara-Gara Elsa, Glenca Chysara Tak Ambil Pusing

Jum'at, 25 Desember 2020 - 07:23 WIB
loading...
Dibenci Warganet Gara-Gara Elsa, Glenca Chysara Tak Ambil Pusing
Bertolak belakang dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang kerap disanjung penonton, Glenca Chysara justru banyak diserang netizen. / Foto: Instagram @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Karakter Elsa yang diperankan Glenca Chysara sukses mencuri perhatian pemirsa sinetron Ikatan Cinta . Bertolak belakang dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang kerap disanjung penonton, Glenca Chysara justru banyak diserang netizen akibat perannya di Ikatan Cinta .

(Baca juga: Disk Hernia Kambuh, Taeyong Terpaksa Tinggalkan NCT )

"Dari awal aku mau kasih yang terbaik karena ini karya aku juga, jadi kalau bisa makin ditambah keseriusan karakter Elsa ini. Dari kemarin itu beberapa episode Elsa paling ngeselin dan aku pun di-mentioned macam-macam isinya," ucap Glenca Chysara dalam tayangan YouTube Starpro.

Glenca pun meng-highlight komentar-komentar tersebut dengan melakukan tangkapan layar (screenshot). "Ada ibu-ibu kakinya ke muka aku gitu di layar TV, ada bapak-bapak marah, aku heran kenapa ada juga bapak-bapak yang nonton. Ada yang pakai sapu lidi, ada yang sempet viral ibu-ibu sambil pukul TV terus ngomel, teman-temanku juga langsung kasih tahu, tapi ya udah mau gimana udah risikonya," ungkap Glenca.

"Sampai ada DM (direct message) ke aku juga, entah fake akun atau gimana, kayaknya ibu-ibu, dia nulis, 'Hai Glenca pembawaan karakter yang jelek bisa ke real life, hati-hati aja, nanti geu main ke lokasi syuting, gw jambak rambut lu'," sambung Glenca.

Dia pun tidak menganggap itu semua sebagai sesuatu yang serius dan mencoba untuk selalu sabar. "Banyak yang ngedukung aku, akupun biasa aja," kata aktris kelahiran Jakarta, 14 Juli 1995.

Glenca juga merasa sangat bersyukur lantaran mendapat banyak dukungan dan doa, baik dari keluarga maupun teman-temannya, sehingga sampai saat ini memiliki rezeki yang bagus.

(Baca juga: Strain Baru Covid-19, Waspadai 7 Gejala Ini )

"Ini semua berkat doa teman dan keluarga. Kita juga welcome bagi penonton yang mau datang ke lokasi syuting tapi lagi dibatasin karena pandemi. Sempet kaget juga, kemarin ada Tante Inul sama ibunya datang untuk lihat kita syuting. Wah, ternyata tidak hanya pemirsa, tapi juga tapi ada salah satu idolaku juga, kita senang," tukas Glenca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)