Rekomendasi Podcast dan Drama Radio Wajib Dengar di RCTI+

Jum'at, 25 Desember 2020 - 12:02 WIB
loading...
Rekomendasi Podcast dan Drama Radio Wajib Dengar di RCTI+
Selain dapat mendengarkan radio nasional, konten podcast dan cerita suara juga dapat dinikmati dengan beragam genre dan judul. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apakah kamu termasuk pendengar setia konten audio? Konten audio dapat menjadi teman dan alternatif hiburan, misal saat bosan lantaran terjebak macet di perjalanan atau sendirian di kamar dan butuh suara agar terasa ramai. Seiring berjalannya waktu konten audio tidak terbatas hanya pada radio saja, tapi kini podcast dan drama radio yang dahulu terkenal di tahun 80-an kembali bangkit dan menunjukan peningkatan pendengar.

(Baca juga: Sebelum Membuat Kue Natal, Pahami Dulu Perbedaan Dua Oven Ini )

Sebagai penyedia layanan streaming , RCTI+ semakin mengembangkan konten audio di dalam fitur Radio+. Selain dapat mendengarkan radio nasional, konten podcast dan cerita suara juga dapat dinikmati dengan beragam genre dan judul. Terlebih lagi di RCTI+, pendengar setia podcast kian eksis menunjukan diri. Tidak hanya mendengarkan, mereka juga senang memproduksi konten audio sendiri dan mengunggahnya di aplikasi RCTI+.

Co-Managing Director RCTI+,Valencia Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk mengupload konten podcast horor dan berkesempatan mendapatkan uang tunai. "Ceritakan pengalaman horror kamu melalui podcast dan kamu berkesempatan dapatkan uang tunai setelah podcastnya tayang di Aplikasi RCTI+. Infonya bisa dicek langsung dalam aplikasi RCTI+ bagian fitur Radio+, berjudul Podcast Tayang Duit di Tangan. Semuanya bisa diakses mudah dan gratis," paparnya.

Dari sekian banyak konten podcast dan drama radio, atau yang disebut RCTI+ sebagai cerita suara , berikut rekomendasi podcast dan cerita suara yang wajib didengarkan di RCTI+.

• Podcast Hydrant
Podcast dewasa No #1 di Planet Bekasi yang dipandu oleh dua host kocak namun belum terkenal, Putu dan Lemoy. Episode-episode yang dihadirkan membahas isu-isu dewasa seperti stigma negative aplikasi kencan online tinder. Ada juga pembahasan berjudul pengalaman kelam di dunia malam.

• Podcast Lambe48
Podcast ini membahas grup idol JKT48 yang terus memiliki penggemar sampai saat ini. Di Podcast Lambe48 juga dapat berdiskusi dan sharing pengalaman sesama fans JKT48 atau yang lebih dikenal dengan Wota.

• Podcast Bebcong Story
Obrolan melepas lelah sepulang kantor dengan curhatan masalah pekerjaan dari sekedar mengeluh hingga jadi ketagihan. Judul episode yang dibahas antara lain Mabok di kantor Yes or No, Menikmati pandemic dengan Work from Holiday dan masih banyak lainnya yang dijamin seru untuk didengarkan.

• Cerita Suara: Bus Jurusan Bekasi – Bandung
Kisah nyata tentang perjalanan mistis penumpang bis jurusan Bekasi – Bandung yang hendak pulang ke Bekasi pada tengah malam. Dijamin bikin bulu kuduk merinding saat mendengarkan di tengah cerita bahwa penumpang lainnya ternyata hantu dan bus yang ditumpanginya adalah bus yang mengalami kecelakaan.

• Cerita Suara: Beranak di Alam Kubur
Kisah urban legend yang kembali diceritakan mengenai kisah horror perempuan yang dibunuh dan bergentayangan sambil menggendong bayi.

(Baca juga: Ini 3 Kegiatan Seru di Rumah Untuk Mengisi Libur Akhir Tahun )

Masyarakat dapat menikmati layanan fitur Radio+ tersebut gratis tanpa harus berlangganan dan tanpa harus registrasi. Untuk mendengarkan konten audio ini, cukup download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk mendengarkan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.radio.rctiplus.com
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7897 seconds (0.1#10.140)