Bahagianya Asmirandah Melahirkan Putri Pertamanya di Hari Natal

Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:17 WIB
loading...
Bahagianya Asmirandah Melahirkan Putri Pertamanya di Hari Natal
Asmirandah dan Jonas Rivanno. Foto/Instagram Asmirandah
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno. Hari ini, bertepatan dengan perayaan Nata l, Asmirandah mlahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar tersebut diketahui melalui pesan singkat yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan tersebut, perwakilan dari Jonas dan Asmirandah menyebut bahwa buah hati mereka lahir tepat pukul 08.19 WIB pagi tadi.

Baca juga : Kompaknya Gading Marten dan Gisel Rayakan Natal Bersama Gempi

"Halo teman-teman media. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020 Pk.08:19 WIB," bunyi pesan singkat yang beredar di kalangan awak media.

Selanjutnya, pasangan berbahagia itu menyebut bahwa anak mereka lahir dengan berat 3,34 gram dan panjang 48 centimeter, di Rumah Sakit Ibu anak Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Sayangnya tidak ada keterangan lain mengenai proses persalinan yang dijalani Andah, ataupun bocoran nama dari anak pertama pasangan ini.

Baca juga : Suka Cita Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

"Berat: 3340 gram, Panjang: 48 cm, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, dengan dr.Merry Amelya, SpOG dari klinik Morula IVF Jakarta sebagai dokter yang membantu persalinannya," lanjutnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)