Suka Cita Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Jum'at, 25 Desember 2020 - 13:00 WIB
loading...
Suka Cita Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga
Ananda Soebandono dan Odizsha Rachel. Foto/instagram @anandasoebandono
A A A
JAKARTA - Kakak kandung dari Alyssa Soebandono , Ananda Soebandono, mengungkapkan secara gamblang bahwa dirinya telah berpindah keyakinan sejak 2016 silam. Dua tahun setelahnya, tepatnya di April 2018, Ananda diketahui resmi menikah dengan seorang wanita bernama Odizsha Rachel.

Pada momen Natal kali ini, Ananda diketahui mengunggah foto bersama sang istri dengan latar belakang pohon natal. Sambil merangkul sang istri, ia tampak mengucapkan selamat Natal dan harapannya ke depan.

Baca juga : Dibenci Warganet Gara-Gara Elsa, Glenca Chysara Tak Ambil Pusing

"Semoga kalian merasakan semua cinta dan sukacita sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Selamat Natal dan Tuhan memberkati kalian," tulis Ananda.

Sementara itu, lantaran keluarganya tidak merayakan Natal, sulung dari tiga bersaudara ini tampak menghabiskan momen Natal bersama keluarga sang istri. Mereka bahkan tampak menjalani makan malam bersama di kampung halaman Sasha di Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga : Seteru dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Hanya Bisa Habiskan Natal bersama Tiga Anaknya

"Christmas dinner," ucap Sasha yang duduk disamping Ananda, sambil mengarahkan kamera telepon genggamnya ke sekitar. Tak lama setelahnya, Sasha tampak unjuk kebolehan bernyanyi di atas panggung, hingga dijuluki Hayley Williams.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)