The Uncanny Counter Bakal Jadi Drama Korea Musiman

Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:40 WIB
loading...
The Uncanny Counter Bakal Jadi Drama Korea Musiman
OCN membenarkan bahwa pihaknya sedang dalam proses membuat drama The Uncanny Counter menjadi drama musiman. / Foto:
A A A
SEOUL - Drama OCN, The Uncanny Counter dikabarkan akan melanjutkan season kedua. Berbagai sumber melaporkan bahwa tim produksi sedang memeriksa jadwal pemeran utama untuk syuting season kedua.

(Baca juga: Soul, Film Keluarga Terbaru dari Disney + Hotstar Siap Temani Libur Natal dan Tahun Baru )

Salah satu orang dalam mengatakan bahwa karena awalnya tidak ada pembicaraan tentang drama ini menjadi serial musiman, tim produksi harus mempertimbangkan beberapa hal.

"Faktor terbesar adalah jadwal pemeran utama, jadi mereka harus memeriksanya lebih awal. Kru saat ini menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk musim kedua pada September 2021 dan menayangkannya pada paruh pertama 2022," kata sumber itu seperti dilansir Soompi, Kamis (24/12).

Menanggapi laporan tersebut, OCN memberikan pernyataan resminya. Kepada News1, OCN membenarkan bahwa pihaknya sedang dalam proses membuat drama The Uncanny Counter menjadi drama musiman.

"Kami sedang dalam proses mengubah drama menjadi serial musiman. Namun, detail produksi dan jadwal syuting belum diputuskan," ungkap OCN.

Berdasarkan webtoon , The Uncanny Counter menceritakan tentang pemburu iblis yang disebut counter yang menyamar sebagai karyawan restoran mi dan memburu setan yang datang ke bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Drama ini dibintangi Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong Gugudan, dan Yeom Hye Ran. Di sisi lain, baru-baru ini, The Uncanny Counter berhasil mencetak rating tertinggi dalam sejarah OCN.

(Baca juga: Sebelum Membuat Kue Natal, Pahami Dulu Perbedaan Dua Oven Ini )

The Uncanny Counters tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korsel atau KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)