Ini Prediksi Tren Potongan Rambut Kekinian di 2021

Jum'at, 25 Desember 2020 - 15:15 WIB
loading...
Ini Prediksi Tren Potongan  Rambut  Kekinian di 2021
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Potongan rambut bob modern dengan panjang midi diprediksi akan tren di 2021. Potongan rambut yang tak lekang waktu ini bisa dikreaikan dalam berbagai gaya yang diseuikan dengan bentuk wajah dan tektur rambut.

Menurut beauty editor Laura Bermingham, potongan rambut Bob mengalami kebangkitan popularitas pada tahun 2020. Itu adalah gaya rambut yang diprediksi pada tahun 2019 akan menjadi besar tahun ini. “Potongan rambut ini masih akan digemari hingga 2021 mendatang,” ujar Bermingham seperti yang dilansir dari evoke.com.

Baca juga : Bahagianya Asmirandah Melahirkan Putri Pertamanya di Hari Natal

Meskipun dimasa pandemi ini orang-orang mungkin tidak pergi ke salon sesering yang diinginkan, menurut Bermingham, potongan rambut midi bob itu tetap klasik. “Potongan rambut ini merupakan gaya chic yang tidak akan pernah ketinggalan zaman,” ujar Bermingham.Potongan rambut midi bob pertama kali muncul hampir seabad yang lalu dengan flappers Roaring Twenties. Kini di era modern menurut Bermingham ada cara baru untuk memakainya.

Bermingham menjelaskan, cara paling serbaguna untuk memiliki bob modern adalah dengan panjang midi. Potongan rambut ini cukup pendek untuk membingkai wajah dan menciptakan beberapa penampilan berbeda. Tetapi potongan rambut ini juga cukup panjang untuk membuatnya sedikit dikuncir kuda atau jepit untuk hari-hari ketika Anda menginginkan hari rambut yang bebas repot.

Baca juga : Merasakan Gejala COVID-19 Saat Berlibur? Jangan Panik, Ini yang Harus Dilakukan!

Hal yang berbeda dari gaya rambut midi bob tahun ini menurut Bermingham adalah elemen gaya berupa tekstur, ombak, dan rambut pantai.Keserbagunaan bob inilah yang akan membuat banyak perempuan tertarik dengan potongan rambut ini. “Ini adalah jenis kebebasan yang tidak Anda dapatkan dengan versi yang lebih pendek atau lob yang lebih panjang,” ujar Bermingham.

Bonus lain dari midi bob menurut Bermingham adalah para perempuan bisa memakainya di segala usia, dari 20-an seperti Saoirse Ronan hingga 50-an seperti Jennifer Lopez. “Potongan rambut Midi bob ini benar-benar gaya rambut awet muda,” ujar Bermingham.

Baca juga : 7 Resep Hidangan Natal Praktis yang Cocok buat Kaum Jomblo

Potongan rambut midi bob juga cocok untuk rambut halus dan tebal seperti Jenna Dewan. Potongan ini juga cocok untuk perempuan yang memiliki sedikit rambut seperti Margot Robbie yang memiliki bobot rambut lebih ringan.

Potongan midi bob menurut Bermingham juga mudah di rawat. Cara merawatnya hanya menjaga ujung rambut tidak bercabang dan kerusakan seminimal mungkin. “Jika Anda merencanakan Tahun Baru untuk merombak gaya rambut Anda saat ini, midi bob benar-benar harus dipertimbangkan dengan serius, karena ini adalah potongan rambut yang cantik, abadi, dan sama sekali tidak membutuhkan kerja keras untuk perawatannya,” ujar Bermingham.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)