V BTS Ajak Peakboy Hibur ARMY lewat Lagu Baru ‘Snow Flower’

Sabtu, 26 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
V BTS Ajak Peakboy Hibur ARMY lewat Lagu Baru ‘Snow Flower’
V BTS baru saja merilis lagu baru berjudul Snow Flower. Lagu ini merupakan hadiah utama V untuk penggemar BTS, ARMY, di hari Natal. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - V BTS baru saja merilis lagu baru berjudul Snow Flower. Lagu ini merupakan hadiah utama V untuk penggemar BTS, ARMY, di hari Natal.

Snow Flower menampilkan vokal V yang menenangkan dengan irama seperti jazz yang halus. Lagu ini diproduksi oleh dirinya sendiri dan Peakboy, yang juga tampil di lagu tersebut. (Baca juga: ARMY Adopsi Serigala Eropa untuk Rayakan Ulang Tahun V BTS )

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini merilis foto dengan beberapa cover art lagu Snow Flower. Lagu ini dirilis sesaat sebelum tengah malam, tepat di pagi hari Natal.

Dilansir Koreaboo, Sabtu (26/12), Snow Flower adalah lagu yang sempurna dan menghibur untuk didengarkan pada musim liburan ini dan sepanjang musim dingin.

Sebelumnya, Jimin juga memberikan hadiah Natal untuk ARMY. Ia merilis lagu baru berjudul Christmas Love yang diproduksi oleh Slow Rabbit, Jimin, dan RM. Melalui blog BTS, Jimin menjelaskan makna di balik lagu tersebut.

Jimin mengatakan, lirik lagu ini mengandung emosi yang ia rasakan di salah satu kenangan masa kecil favoritnya, yaitu ketika Jimin pertama kali melihat salju tebal turun. Menurutnya, semua orang tumbuh dan merindukan masa kecil. (Baca juga: Music Video 'Ice Cream' BLACKPINK Raih 450 Juta Views di YouTube )

"Lagunya agak kurang dibandingkan dengan postingan besar yang saya tulis ini, tetapi saya membuat lagu dengan harapan semua orang akan senang. Saya harap Anda dapat mendengarkan lagunya dan dibawa kembali ke kenangan yang Anda hargai," ujar Jimin dilansir dari Soompi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)