ARMY Adopsi Serigala Eropa untuk Rayakan Ulang Tahun V BTS

Jum'at, 25 Desember 2020 - 00:15 WIB
loading...
ARMY Adopsi Serigala Eropa untuk Rayakan Ulang Tahun V BTS
V BTS. Foto/Somag News
A A A
SEOUL - Penggemar BTS, ARMY , memiliki berbagai cara unik untuk menunjukkan cinta mereka kepada para member. Tahun ini ARMY memiliki ide yang tidak bisa diprediksi oleh siapapun. Dalam perayaan ulang tahun V pada 30 Desember mendatang, misalnya, ARMY telah mengadopsi serigala Eropa melalui organisasi Wolf Watch UK.

Wolf Watch UK adalah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk penyelamatan, kesejahteraan, dan konservasi serigala yang terlantar dari situasi penangkaran di seluruh Eropa. Bertujuan untuk menetapkan standar perawatan serigala penangkaran serta menyediakan habitat yang sedekat mungkin dengan mereka.

( )

"Wolf Watch UK memberikan kesempatan untuk belajar, mendidik, dan menawarkan informasi faktual kepada pengunjung kami, memungkinkan mereka untuk membentuk opini sendiri mengenai hewan yang luar biasa ini, dan semoga dapat menghilangkan beberapa mitos dan kesalahpahaman yang masih ada di sekitar mereka," jelas juru bicara Wolf Watch UK seperti dilansir dari laman Koreaboo, Kamis (24/12).

Akun Twitter @TaeProjects berbagi informasi kepada pengikut mereka, bahwa nama serigala itu adalah Anja. Banyak ARMY yang berkomentar di Twitter bahwa mereka bangga menjadi penggemar BTS.

Sebelumnya, dilaporkan ARMY di Vietnam memberikan donasi untuk anak-anak yatim piatu dan terlantar menjelang ulang tahun V BTS. Tak tanggung-tanggung, ARMY telah menyumbangkan 1.230 notebook dan 1.230.000 VND atau setara dengan Rp751.000 dalam bentuk tunai ke tempat penampungan anak-anak yatim piatu dan terlantar.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan 10 beasiswa senilai 3.012.000 VND atau Rp1.8 juta kepada siswa Sekolah Dasar Le Quy Don yang mengalami kesulitan.

( )

Menurut laman Pink Villa, donasi tersebut terinspirasi dari kebaikan hati pemilik nama asli Kim Taehyung itu dengan tujuan menyebarkan pengaruh positifnya kepada semua orang.

"PROYEK ULANG TAHUN TAEHYUNG terinspirasi oleh kehangatan hati Taehyung untuk anak-anak dan dengan tujuan menyebarkan pengaruh positifnya kepada semua orang. Fanbase VN melaksanakan 2 proyek sukarelawan untuk membantu anak-anak dalam keadaan sulit dan anak yatim piatu pada kesempatan ulang tahun Taehyung," tulis ARMY di Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)